Perbedaan Sunisa Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review sunisa asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan sunisa asli dan palsu, bedak sunisa asli dan palsu, cara membedakan sunisa asli dan palsu, harga sunisa asli dan palsu, produk sunisa asli dan palsu, gambar sunisa asli dan palsu, beda sunisa asli dan palsu, cara bedakan sunisa asli dan palsu, cara mengecek sunisa asli dan palsu, cara membedakan bedak sunisa asli dan palsu, efek samping bedan sunisa, kode sunisa asli, sunisa original harga, manfaat bedak sunisa, sunisa original bpom, bedak sunisa halal atau tidak, gambar bedak sunisa asli, warna bedak sunisa. Apa itu sunisa? Sunisa adalah merk bedak terkenal dan terbaik di Indonesia. Jenis sunisa terdiri dari sunisa asli dan palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan sunisa asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Bedak Revlon Asli dan Palsu

PERBEDAAN BEDAK SUNISA ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan sunisa asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga sunisa asli mahal sedangkan harga sunisa palsu murah. Harga sunisa terbaru sekitar Rp 89.000 ( Harga sunisa bisa bisa berubah sewaktu-waktu ).

BELI SUNISA DISINI

BELI PAKET MADU PENYUBUR KANDUNGAN DISINI

BELI BUAH ZURIAT UNTUK PROGRAM HAMIL DISINI


BELI MADU DIET PELANGSING BADAN DISINI

2. Perbedaan sunisa asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan sunisa asli rapi dan tidak rusak sedangkan kemasan sunisa palsu tidak rapi dan rusak.

3. Perbedaan sunisa asli dan palsu yang ketiga adalah barcode. Barcode sunisa asli ada di kemasan sedangkan barcode sunisa palsu tidak ada di kemasan.

4. Perbedaan sunisa asli dan palsu yang keempat adalah nomor BPOM. Nomor BPOM sunisa asli terdiri dari nomor BPOM sunisa natural ( NA11210300088 ) dan nomor BPOM sunisa ivory white ( NA11210300089 ). Sedangkan nomor BPOM sunisa palsu tidak ada. Untuk cek nomor BPOM sunisa asli dan palsu bisa dicek di situs website BPOM yang resmi yaitu di https://cekbpom.pom.go.id/.

5. Perbedaan sunisa asli dan palsu yang kelima adalah penjual. Penjual sunisa asli memiliki lisensi sebagai distributor sunisa asli yang resmi sedangkan penjual sunisa palsu tidak memiliki lisensi resmi.

BELI MADU ASAM URAT DAN REMATIK DISINI


BELI MADU ASI DISINI


BELI MADU MENURUNKAN DARAH TINGGI DISINI


BELI MADU UNTUK MATA DISINI

6. Perbedaan sunisa asli dan palsu yang keenam adalah nama perusahaan. Nama perusahaan yang memproduksi sunisa asli di  Indonesia adalah PT SEMARAK SUKHA di Jakarta Barat. Sedangkan nama perusahaan yang memproduksi sunisa palsu tidak jelas lokasinya.

7. Perbedaan sunisa asli dan palsu yang ketujuh adalah isi cream. Isi cream sunisa asli itu CC bukan BB (bedanya CC sm BB adalah teksur cream CC lebih ringan dari pada cream BB, cream BB itu sama dengan cream pondation).

8. Perbedaan sunisa asli dan palsu yang kedelapan adalah bahan kandungan. Bahan kandungan sunisa asli terbuat dari sari pati bunga korea yang membuat sensasi dingin. Sedangkan bahan kandungan sunisa palsu terbuat dari alkohol yang membuat terasa berat.

Baca Juga : Perbedaan Bedak Marck Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai SUNISA ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

9. Perbedaan sunisa asli dan palsu yang kesembilan adalah efek glowing. Efek glowing sunisa asli natural dan bisa langsung dirasakan. Sedangkan efek glowing sunisa palsu dari minyak zaitun yang memberikan kesan glowing tapi lengket gitu di wajah.

10. Perbedaan sunisa asli dan palsu yang kesepuluh adalah manfaat. Manfaat sunisa asli untuk wajah sangat banyak. Sedangkan manfaat sunisa palsu tidak ada justru banyak efek samping sunisa palsu yang berbahaya.

11. Perbedaan sunisa asli dan palsu yang kesebelas adalah testimoni. Testimoni sunisa asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni sunisa plasu tidak ada gambar, ulasan review negatif dan rating bintang satu.

BELI MADU HUTAN DISINI


BELI OBAT DIABETES DISINI

12. Perbedaan sunisa asli dan palsu yang keduabelas adalah efek pemakaian. Efek pemakaian sunisa asli terasa ringan di wajah dan hampir tidak terasa pake cream/seperti tidak pakai apa-apa. Sedangkan efek pemakaian sunisa palsu terasa berat di wajah.

Itulah perbedaan sunisa asli dan palsu. Sebelum menggunakan sunisa, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu ke dokter kulit dan kecantikan agar lebih nyaman dan aman saat memakainya. Masing-masing orang memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda. Jika ada pertanyaan mengenai sunisa asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan bedak merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk bedak, review produk bedak, promosi produk bedak, content placement produk bedak, backlink produk bedak atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com