Perbedaan Bimoli Spesial dan Bimoli Biasa

Perbedaan Bimoli Spesial dan Bimoli Biasa

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review bimoli spesial dan bimoli biasa terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan bimoli spesial dan bimoli biasa, kelebihan bimoli spesial, filma dan bimoli bagus mana, keunggulan minyak bimoli, urutan minyak goreng terbaik di indonesia, bimoli spesial 2 liter, bimoli vs sunco, harga bimoli spesial 2 liter dan kandungan minyak goreng bimoli. Apa itu bimoli? Bimoli adalah merk produk minyak goreng yang diproduksi oleh PT Salim Ivomas Pratama Tbk yang dimiliki oleh grup PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT Indofood Agri Resources Ltd. Jenis bimoli terdiri dari bimoli spesial dan bimoli biasa. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan bimoli spesial dan bimoli biasa dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Tepung Segitiga Biru Premium dan Biasa

BEDA BIMOLI SPESIAL DAN BIMOLI BIASA

BEDA BIMOLI SPESIAL DAN BIMOLI BIASA

1. Perbedaan bimoli spesial dan bimoli biasa yang pertama adalah harga. Harga bimoli spesial terbaru sekitar Rp 41.800 per 2 liter. Sedangkan harga bimoli biasa terbaru sekitar Rp 38.800 per 2 liter. Harga bimoli spesial dan bimoli biasa bisa berubah sewaktu-waktu. Ada harga bimoli murah dan ada harga bimoli mahal.

2. Perbedaan bimoli spesial dan bimoli biasa yang kedua adalah kemasan. Kemasan bimoli spesial lebih berwarna dan eyecatching dibandingkan kemasan bimoli biasa.

3. Perbedaan bimoli spesial dan bimoli biasa yang ketiga adalah stok. Stok bimoli spesial produksi yang lebih baru. Sedangkan stok bimoli biasa produksi lama.

Baca Juga : Perbedaan Nugget Fiesta Merah dan Putih

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN BIMOLI SPESIAL DAN BIMOLI BIASA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan bimoli spesial dan bimoli biasa yang keempat adalah bahan. Bahan bimoli spesial dibuat dari bahan dasar utama yang berkualitas, yaitu kelap sawit pilihan yang masih fresh. Sedangkan bahan bimoli biasa terbut dari bahan minyak goreng yang mampu menghasilkan ragam jenis makanan yang renyah dan lezat. Ini semua tak terlepas dari peran minyak bimoli yang jernih dan murni sehingga mudah dipanaskan dan panasnya cenderung stabil sehingga dapat menjaga cita rasa setiap masakan menjadi lebih spesial.

Itu saja perbedaan bimoli spesial dan bimoli biasa. Jika ada pertanyaan mengenai bimoli spesial dan bimoli biasa atau ada permintaan pembahasan perbedaan minyak goreng merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk minyak goreng, review produk minyak goreng, promosi produk minyak goreng, content placement produk minyak goreng, backlink produk minyak goreng atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com