Perbedaan Salep Sriti Asli vs Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review salep sriti terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar salep sriti asli vs palsu, perbedaan salep sriti asli dan palsu, cara membedakan salep sriti asli dan palsu, ciri-ciri salep sriti asli dan palsu, ciri-ciri salep sriti palsu, harga salep sriti asli terbaru 2023, harga salep walet sriti asli terbaru 2023, cara mengatasi ketergantungan salep sriti, perbedaan salep sriti dan pi kang shuang, perbedaan salep sriti dan pikang shuang, harga salep sriti di apotik terbaru 2023, manfaat salep walet, manfaat salep sriti untuk flek hitam, fluocinonide cream yang asli, ciri ciri salep sriti yang asli, ciri ciri salep walet sriti asli, manfaat salep sriti asli dan palsu, apakah salep sriti dijual di apotik, manfaat salep sriti untuk bayi, manfaat salep sriti untuk obat panu, manfaat salep sriti untuk ibu hamil, manfaat salep sriti alodokter, efek samping salep sriti palsu, testimoni salep sriti asli dan palsu, pengalaman menggunakan salep sriti asli dan palsu, kode bpom salep sriti asli dan palsu, nomo bpom salep sriti asli dan palsu, no bpom salep sriti asli dan palsu, kandungan salep sriti asli dan palsu, bahan salep sriti asli dan palsu, kemasan salep sriti asli dan palsu. Apa itu salep sriti? Fluocinonide Cream atau salep sriti adalah salep air liur walet asli terbaik 2023. Kandungan salep sriti atau bahan salep sriti terdiri dari benzethonium chlorida 0,2%. Sedangkan manfaat salep sriti untuk mengatasi iritasi pada wajah seperti gatal-gatal, kemerahan, muka kering, jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak review salep sriti terbaru 2023 dan perbedaan salep sriti asli vs palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Lucas Papaw dan Pure Paw Paw

CARA MEMBEDAKAN SALEP SRITI ASLI VS PALSU

1. Perbedaan salep sriti asli vs palsu yang pertama adalah harga salep sriti asli vs palsu. Harga salep sriti asli mahal sedangkan harga salep sriti palsu murah. Harga salep sriti di apotik umumnya mulai dari 4 ribu rupiah hingga 10 ribu rupiah.

BELI SALEP SRITI ASLI DISINI

2. Perbedaan salep sriti asli vs palsu yang kedua adalah kemasan salep sriti asli vs palsu. Kemasan salep sriti asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan salep sriti palsu tidak rapi dan rusak. Cetakan tulisan salep sriti asli jelas rapi tidak blur. Sedangkan cetakan tulisan salep sriti palsu tidak jelas, blur dan tebal.

3. Perbedaan salep sriti asli vs palsu yang ketiga adalah penjual salep sriti asli vs palsu. Penjual salep sriti asli memiliki lisensi sebagai distributor salep sriti asli yang resmi. Sedangkan penjual salep sriti palsu tidak memiliki lisensi resmi.

4. Perbedaan salep sriti asli vs palsu yang keempat adalah testimoni salep sriti asli vs palsu. Testimoni salep sriti asli ada gambar, ulasan review dan bintang lima. Sedangkan testimoni salep sriti palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan review, tidak ada bintang lima bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

Baca Juga : Ciri-Ciri Bukti Transfer Palsu M Banking

Dapatkan Informasi SALEP SRITI di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan salep sriti asli vs palsu yang kelima adalah tulisan cina salep sriti asli vs palsu. Tulisan cina salep sriti asli blur sedangkan tulisan cina salep palsu jelas dan tidak blur.

6. Perbedaan salep sriti asli vs palsu yang keenam adalah hologram salep sriti asli vs palsu. Hologram salep sriti asli warna merah bentuk hexagonal sedangkan hologram salep sriti palsu warna kuning bentuk bulat.

7. Perbedaan salep sriti asli vs palsu yang ketujuh adalah tutup salep sriti asli vs palsu. Tutup salep sriti rapi sedangkan tutup salep sriti palsu tidak rapi.

8. Perbedaan salep sriti asli vs palsu yang kedelapan adalah tekstur salep sriti asli vs palsu. Tekstur salep sriti asli putih bersih sedangkan tekstur salep sriti palsu putih berair bening.

Itulah penjelasan mengenai review salep sriti terbaru 2023 dan perbedaan salep sriti asli vs palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai salep sriti atau ada permintaan pembahasan review salep terbaik 2023 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk salep, review produk salep, promosi produk salep, content placement produk salep, backlink produk salep dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com