Perbandingan Kelas Prakerja di Skill Academy dengan Arkademi


Skill Academy adalah tempat kursus online dan kelas online bersertifikat terbaik di Indonesia yang menyediakan pelatihan berkualitas dengan berbagai pilihan kelas, salah satunya adalah Kelas Prakerja di Skill Academy. Lembaga pelatihan online nomor 1 di Indonesia ini memberikan materi belajar yang lengkap untuk kamu yang mengikuti kelas Prakerja. Seperti diketahui, Prakerja adalah program pengembangan kompetensi berupa bantuan biaya yang ditujukan untuk pencari kerja, korban PHK, atau pelaku UMKM. Dalam program ini, kamu akan mendapatkan bantuan biaya untuk mengikuti pelatihan dan juga dana insentif.

Selain Skill Academy, ada beberapa platform lain yang menyediakan Kelas Prakerja salah satunya Arkademi. Sama halnya dengan Kelas Prakerja di Skill Academy, Kelas Prakerja di Arkademi juga memiliki beberapa keunggulan. Lalu, mana yang lebih baik Kelas Prakerja di Skill Academy atau Kelas Prakerja di Arkademi? Untuk menjawabanya, simak perbandingan Kelas Prakerja di Skill Academy dengan Arkademi dibawah ini.

Kelebihan dan Keunggulan Kelas Prakerja di Skill Academy


1. Dengan ikut pelatihan Prakerja di Skill Academy, kamu bisa mendapatkan bonus pulsa tanpa diundi.

2. Terdapat kategori Kelas Populer Prakerja di Skill Academy seperti Kelas Menyusun Strategi Manajemen Talenta dan Teknik Wawancara bagi Asisten Sumber Daya (HR), Kelas Belajar Merancang Busana Berpikir Kreatif untuk Menjadi Perancang Busana (Fashion Designer) dan Kelas Belajar Content Marketing, Content Writing dan SEO untuk menjadi Spesialis Pemasaran. Harga Kelas Populer Prakerja di Skill Academy cukup terjangkau mulai dari Rp 550.000 sampai Rp 800.000.

3. Harga Kelas Strategi Penjualan dan Pemasaran untuk Pelatihan Prakerja di Skill Academy mulai dari Rp 425.000 - Rp 550.000.

4. Harga Kelas Memulai Bisnis UMKM dan Kuliner untuk Pelatihan Prakerja di Skill Academy mulai dari Rp 390.000 - Rp 900.000.

5. Harga Kelas Mendapatkan Penghasilan di Dunia Kreatif untuk Pelatihan Prakerja di Skill Academy mulai dari Rp Rp 350.000 - Rp 390.000.

6. Harga Kelas Bekerja di Bidang Teknologi untuk Pelatihan Prakerja di Skill Academy mulai dari Rp 420.000 - Rp 500.000.

7. Platform pembayaran Prakerja di Skill Academy bisa dibeli melalui Bukalapak, Tokopedia, Kariermu, Pijar, Pintaria.

8. Kamu bisa berkarir setelah belajar di Skill Academy dengan beli minimal 2 kelas, lalui ikuti Career Mentoring dan dapatkan konsultasi gratis untuk persiapan cari kerja.

9. Pelatihan Prakerja di Skill Academy memberikan banyak keuntungan dan benefit seperti instruktur terpercaya, tes kemampuan, bimbingan karir, akses kelas seterusnya, bersertifikat dan komunitas belajar.

10. Pelatihan Prakerja di Skill Academy dipercaya oleh lebih dari 6 juta pengguna. Aplikasi Skill Academy menjadi pemenang Google Play User Choice Award sebagai aplikasi pengembangan diri terbaik.

Kelebihan dan Keunggulan Kelas Prakerja di Arkademi


1. Sama halnya dengan Kelas Prakerja di Skill Academy, dengan mengikuti kelas pelatihan Prakerja di Arkademi kamu bisa mendapatkan pulsa. Dengan banyak beli kelas di Arkademi, dapatkan pulsa 20 ribu setiap pembelian kelas prakerja di Arkademi.

2. Harga kelas pelatihan Prakerja di Arkademia mulai dari Rp 149.000 – Rp 499.000.

3. Platform pembayaran Prakerja di Arkademia bisa dibeli melalui Bukalapak, Tokopedia, Kariermu, Pijar, Pintaria.

4. Semua kursus di Arkademi menyediakan sertifikat elektronik yang diterbitkan oleh lembaga penyelenggara kursus. Beberapa kursus juga menyediakan pencetakan dan pengiriman sertifikat cetak (hard copy) langsung ke alamat pengguna.

5. Arkademi memastikan tiap kelas disajikan dengan standar pengajaran berbasis kurikulum dan berkualitas tinggi oleh para pengajar dan lembaga kursus terbaik. Setiap pengajaran disajikan lewat video ajar yang diproduksi secara profesional.

Mana yang Lebih Baik, Pilih Kelas Prakerja di Skill Academy atau Arkademi?


Jika dibandingkan antara Skill Academy dengan Arkademi, berdasarkan data diatas masih lebih unggul Skill Academy karena Skill Academy memiliki ratusan pilihan kelas online, seperti pengembangan diri, persiapan tes, teknologi dan software, bisnis dan keuangan, dan pemasaran.

Skill Academy juga mengeluarkan Sertifikat yang dapat diakses selamanya, seumur hidup, dan semua kelas di Skill Academy juga dibimbing langsung oleh instruktur profesional, berpengalaman dan ahli di bidangnya.

Skill Academy juga memberikan materi lengkap dan ditampilkan dalam video interaktif untuk mempermudah proses belajar, dan kelebihan yang tidak ada di platform lain adalah adanya bimbingan karier dan usaha secara gratis.

Pantau social media Skill Academy untuk tahu kelas apa aja yang dipromosikan setiap harinya. Selain kelas pelatihan Prakerja, Skill Academy juga mengadakan Kompetisi Vlog #KisahPrakerjaku2022 yang bisa kamu ikuti. Ceritakan pengalaman kamu dengan Karu Prakerja dan dapatkan total hadiah 10 juta rupiah untuk total 20 pemenang. Info lebih lanjut bisa dilihat di instagram @skillacademy.id.

Info Lebih Lengkap :

Website Pelatihan Prakerja Skill Academy: https://skillacademy.com/prakerja

Instagram Skill Academy: https://www.instagram.com/skillacademy.id