Perbedaan Gamepad Terios T3 dengan X3


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review gamepad terios t3 dengan x3 terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan gamepad terios t3 dengan x3, spesifikasi gamepad x3, spesifikasi gamepad terios t3, gamepad x3 tidak berfungsi, buku panduan gamepad x3, gamepad t3, cara menggunakan gamepad x3 di android, cara menggunakan gamepad terios t3, cara setting gamepad x3. Apa itu gamepad terios t3 dan x3? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan gamepad terios t3 dengan x3 dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan PS 2 Hardisk dan Kaset

PERBEDAAN GAMEPAD TERIOS T3 DAN X3


1. Perbedaan gamepad terios t3 dengan x3 yang pertama adalah harga. Harga gamepad terios t3 terbaru sekitar Rp 98.000. Sedangkan harga gamepad terios X3 terbaru sekitar Rp 120.000. Harga gamepad terios t3 dengan x3 bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI GAMEPAD TERIOS T3 DISINI

BELI GAMEPAD X3 DISINI

2. Perbedaan gamepad terios t3 dengan x3 yang kedua adalah fungsi. Fungsi gamepad x3 lebih banyak dibandingkan fungsi gamepad t3. Gamepad X3 bisa jadi kursor mouse sedangkan gamepad T3 tidak bisa.

3. Perbedaan gamepad terios t3 dengan x3 yang ketiga adalah baterai. Baterai gamepad t3 awet dan tidak boros. Sedangkan baterai gamepad x3 boros.

4. Perbedaan gamepad terios t3 dengan x3 yang keempat adalah volume device. Volume device gamepad x3 mudah dinyalakan. Sedangkan volume device gamepad t3 tidak mudah dinyalakan perlu pakai remote atau di PC.

Baca Juga : Perbedaan Asus dan Acer

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN GAMEPAD TERIOS T3 dengan X3 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan gamepad terios t3 dengan x3 yang kelima adalah lampu. Lampu gamepad t3 nyala di lampu ke 4. Sedangkan lampu gamepad x3 nyala di pindah-pindah dari lampu 1 atau 2.

6. Perbedaan gamepad terios t3 dengan x3 yang keenam adalah warna box. Warna box gamepad terios t3 berwarna hitam dan plastik mika transparan. Sedangkan warna box gamepad x3 berwarna merah.

Itu saja perbedaan gamepad terios t3 dengan x3. Jika ada pertanyaan mengenai gamepad terios t3 dengan x3 atau ada permintaan pembahasan perbedaan gamepad merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk gamepad, review produk gamepad, promosi produk gamepad, content placement produk gamepad, backlink produk gamepad atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com