Perbedaan PS 2 Hardisk dan Kaset

Perbedaan PS 2 Hardisk dan Kaset

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review ps 2 hardisk dan kaset terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan ps 2 hardisk dan kaset, kelebihan dan kekurangan ps 2 hardisk, kelebihan dan kekurangan ps 2 kaset, seri ps2 yang paling awet, perbedaan ps2 hardisk dan flashdisk, seri ps2 yang bisa dipasang hardisk, perbedan pas 2 hardisk luar dan dalam, perbedaan ps 2 slim dan fat, perbedaan ps 2 dan 3, perbedaan ps 2 matrix dan tidak, ps 2 hardisk dan matrix, perbedaan ps2 hardisk internal dan eksternal, harga ps2 hardisk 160gb bekas, harga hardisk ps2 matrix, harga hardisk ps2 tebal, harga ps 2 hardisk 160gb, ps 2 hardisk luar, ps 2 yang tahan lama, ps 2 slim hardisk, kelebihan ps2 seri 50000, ps2 slim matrix, cara membedakan ps 2 hardisk dan kaset, ciri-ciri ps 2 hardisk dan kaset, harga ps 2 hardisk dan kaset, keunggulan ps 2 hardisk dan kaset, kelebihan ps 2 hardisk dan kaset, kekurangan ps 2 hardisk dan kaset. Apa itu PS 2 hardisk? Apa itu PS 2 kaset? PS 2 hardisk adalah game PS 2 menggunakan hardisk sedangkan PS 2 kaset adalah game PS 2 menggunakan kaset. Untuk lebih lengkapnya, simak perbedaan ps 2 hardisk dan kaset dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Receiver dengan Set Top Box

PERBEDAAN PS 2 SLIM DAN FAT

PERBEDAAN PS 2 SLIM DAN FAT

1. Perbedaan ps 2 hardisk dan kaset yang pertama adalah pengertian. Pengertian ps 2 hardisk adalah PS 2 yang dimainkan menggunakan hardisk atau yang sering disebut PS 2 Matrix. PS 2 hardisk menggunakan modchips. Sedangkan pengertian ps 2 kaset adalah adalah PS 2 yang dimainkan menggunakan kaset atau yag sering disebut PS 2 optik.

2. Perbedaan ps 2 hardisk dan kaset yang kedua adalah jumlah game. Jumlah game ps 2 hardisk sangat banyak sedangkan jumlah game ps 2 kaset hanya 1 per kaset.

3. Perbedaan ps 2 hardisk dan kaset yang ketiga adalah macet. Macet game ps 2 hardisk jarang terjadi dan bermain game game ps 2 hardisk lancar. Sedangkan macet game ps 2 kaset sering terjadi dan bermain game game ps 2 kaset tidak lancar.

4. Perbedaan ps 2 hardisk dan kaset yang keempat adalah optik. Optik ps 2 hardisk tidak ada jadi tidak perlu kawatir optik rusak. Sedangkan optik ps 2 kaset ada dan sering rusak. Optik ps 2 kaset langka karena perusahan playstation sudah tidak memproduksi suku cadangnya.

5. Perbedaan ps 2 hardisk dan kaset yang kelima adalah waktu penggunaan atau waktu main game. Waktu penggunaan ps 2 hardisk atau waktu main game ps 2 hardisk lama lebih dari 2 jam tanpa lecet. Sedangkan waktu penggunaan ps 2 kaset atau waktu main game ps 2 kaset terbatas jika lama menyebabkan kekurasakan optik yang lebih cepat.

Baca Juga : Perbedaan Transistor Toshiba C5198 Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info PS 2 HARDISK DAN KASET terbaru di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan ps 2 hardisk dan kaset yang keenam adalah game rpg. Game rpg ps 2 hardisk terkadang saat dalam cut scene patah-patah dan tersangkut. Sedangkan game rpg ps 2 kaset tanpa adanya lag atau pun patah-patah dan tersangkut.

7. Perbedaan ps 2 hardisk dan kaset yang ketujuh adalah pengisian game. Pengisian game ps 2 hardisk lama dan butuh proses pembuatan CD image terlebih dahulu dengan ultra iso. Sedangkan pengisian game ps 2 kaset tidak perlu mengisi game tinggal masukan kaset saja.

8. Perbedaan ps 2 hardisk dan kaset yang kedelapan adalah loading. Loading game ps 2 hardisk lama sedangkan loading game ps 2 hardisk kaset cepat.

9. Perbedaan ps 2 hardisk dan kaset yang kesembilan adalah harga game. Harga hardisk ps 2 mahal sedangkan harga kaset ps 2 murah.

10. Perbedaan ps 2 hardisk dan kaset yang kesepuluh adalah harga PS 2. Harga ps 2 hardisk mahal dengan harga ps 2 kaset murah. Harga ps 2 hardisk dan harga ps 2 kaset berbeda-beda tergantung ukuran hardisk game ps 2 dan kelengkapan komponen ps 2.

Itulah perbedaan ps 2 hardisk dan kaset. Jika ada pertanyaan mengenai ps 2 hardisk dan kaset atau ada permintaan pembahasan perbedaan ps jenis lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk elektronik, review produk elektronik, promosi produk elektronik, content placement produk elektronik, backlink produk elektronik dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com