5 Cara Melihat File yang Dikirim Lewat Bluetooth di Laptop

5 Cara Melihat File yang Dikirim Lewat Bluetooth di Laptop

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai tips dan trik teknologi digital di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara melihat file yang dikirim lewat bluetooth di laptop. Bagaimana caranya? Cara melihat file bluetooth di laptop sangat mudah untuk pemula. Bagi Anda yang sudah melakukan cara transfer data dari hp ke laptop lewat wifi, pastikan sudah mengetahui lokasi file data yang Anda kirim ke laptop. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara melihat file yang dikirim lewat bluetooth di laptop berikut ini.

Baca Juga : Cara Daftar Flip Lewat HP Dapat Uang 30 Ribu Rupiah

CARA MELIHAT FILE BLUETOOTH DI LAPTOP

CARA MELIHAT FILE BLUETOOTH DI LAPTOP

1. Cara melihat file yang dikirim lewat bluetooth di laptop yang pertama, buka laptop atau PC.

2. Cara melihat file yang dikirim lewat bluetooth di laptop yang kedua, buka windows explorer (berkas folder).

3. Cara melihat file yang dikirim lewat bluetooth di laptop yang ketiga, buka documents di libraries. Biasanya file yang dikirim ke laptop menggunakan bluetooth akan tersimpan di folder Documents pada partisi C.

4. Cara melihat file yang dikirim lewat bluetooth di laptop yang keempat, buka folder bluetooth di documents.

Baca Juga : Tutorial Cara Investasi di Pluang Terbaru dari Awal Sampai Berhasil

Dapatkan Informasi CARA MELIHAT FILE YANG DIKIRIM LEWAT BLUETOOTH DI LAPTOP di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Cara melihat file yang dikirim lewat bluetooth di laptop yang kelima, cari file bluetooth yang Anda butuhkan. Anda dapat menemukan semua file bluetooth yang sudah dikirim ke laptop.

Itulah cara melihat file yang dikirim lewat bluetooth di laptop. Jika ada pertanyaan mengenai cara melihat file yang dikirim lewat bluetooth di laptop atau ada permintaan pembahasan cara melihat file lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com