Perbedaan Benton Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review benton asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan benton asli dan palsu, perbedaan benton snail bee high content lotion dan steam cream, perbedaan benton aloe propolis asli dan palsu, perbedaan bentonite clay dan kaolin clay, perbedaan benton snail bee high content essence asli dan palsu, benton aloe vera propolis soothing gel asli dan palsu, cara membedakan benton aloe propolis asli dan palsu, benton aloe bha skin toner asli dan palsu, perbedaan benton aloe propolis asli dan palsu, benton aloe propolis asli dan palsu, benton aloe propolis soothing gel 30ml asli, cek barcode benton, somethinc asli dan palsu, cek hidden tag online, cara membedakan cerave asli dan palsu, hiddentag, hidden tag skincare, cek hidden tag online tanpa aplikasi. Apa itu benton? Benton adalah merk produk skincare dari korea selatan yang populer di Indonesia. Jenis benton terdiri dari benton asli dan benton palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan benton asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

BENTON ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan benton asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga benton asli mahal sedangkan harga benton palsu murah. Harga benton terbaru sekitar Rp 135.000. Harga benton bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI BENTON ALOE PROPOLIS SOOTHING GEL DISINI

2. Perbedaan benton asli dan palsu yang kedua adalah penjual. Penjual benton asli memiliki lisensi resmi sebagai distributor benton asli. Sedangkan penjual benton palsu tidak memiliki lisensi resmi. Jika membeli melalui shopee, pastikan beli di toko yang dikelola Shopee. Cek Tokonya DISINI.

3. Perbedaan benton asli dan palsu yang ketiga adalah hidden tag. Hidden tag benton asli bisa dicek di aplikasi hidden tag yang tersedia di Google Playstore dan App Store. Buka aplikasi hidden tag, klik tulisan HiddenTag Scan Authenticate. Scan barcode disarankan mengggunakan flash. produk yang sudah di scan hasilnya asli terdapat GENUINE PRODUCT CERTIFICATION : 1706-BENTON-KOREA-08-0086104.

4. Perbedaan benton asli dan palsu yang keempat adalah barcode. Barcode benton asli ada sedangkan barcode benton palsu tidak ada.

Baca Juga : Perbedaan Whitelab Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN BENTON ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan benton asli dan palsu yang kelima adalah kemasan. Kemasan benton asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan benton palsu tidak rapi dan rusak.

Itulah perbedaan benton asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai benton asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare asli dan palsu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare, review produk skincare, promosi produk skincare, content placement produk skincare, backlink produk skincare atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com