Profil Biodata, Biografi dan Fakta Ryan Gondokusumo, CEO Sribu dan Sribulancer (Founder atau Pendiri)


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai biodata ceo perusahaan dan ceo startup terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar profil ryan gondokusumo, biodata ryan gondokusumo, biografi ryan gondokusumo, fakta ryan gondokusumo, agama ryan gondokusumo, nomor telepon ryan gondokusumo, ryan gondokusumo ig, ryan gondokusumo instagram, ryan gondokusumo linkedin, ryan gondokusumo wikipedia. Siapa Ryan Gondokusumo? Ryan Gondokusumo adalah CEO Sribu dan Sribulancer sekaligus sebagai founder Sribu atau Pendiri Sribu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak profil biodata, biografi dan fakta Ryan Gondokusumo dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Wellson Lo, CEO Stockbit dan Bibit.id (Founder atau Pendiri )

BELI KAOS CEO DISINI

BIODATA RYAN GONDOKUSUMO


Nama Lengkap : Ryan Gondokusumo

Tempat Lahir Ryan Gondokusumo : Jakarta

Tanggal Lahir Ryan Gondokusumo : 16 Januari 1985

Riwayat Pendidikan Ryan Gondokusumo : Ryan Gondokusumo menjalankan pendidikan sarjana di Purdue University, Indiana Amerika Serikat. Jurusan Ryan Gondokusumo adalah Network Engineering Technology

Tokoh Inspirasi Ryan Gondokusumo : Ayah Ryan Gondokusumo dan sejumlah tech entrepreneur di Amerika (Jeff Bezos dan Neil Pattel)

Pengalaman Kerja Ryan Gondokusumo : Teknisi Integrasi Data di Perusahaan Distribution Service Technologies (2006), Network Engineer di perusahaan PT. Sigma Cipta Caraka (Telkom Sigma) 2007, Head of Business Development di PT. Bayu Buana Travel (2008-2011), Internal Consultant di Pioneerindo Gourmet International (pemilik merek California Fried Chicken – CFC)

Nama Perusahaan Ryan Gondokusumo : PT. Sribu Digital Kreatif (Sribu.com dan Sribulancer.com), 

Nama Linkedin Ryan Gondokusumo : Ryan Gondokusumo

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Rafi Putra Arriyan, Pendiri FLIP ( CEO & Co-Founder FLIP )

Dapatkan Informasi BIODATA CEO PERUSAHAAN LAINNYA di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

FAKTA RYAN GONDOKUSUMO


1. Ryan Gondokusumo adalah CEO Sribu dan Sribulancer sekaligus sebagai founder Sribu atau Pendiri Sribu.

2. Ryan Gondokusumo dan Wenes Kusnadi mendirikan Sribu.com pada september 2011. Sribu menghubungkan siapa saja yang membutuhkan jasa desain dengan komunitas desainer.

3. Ryan Gondokusumo kuliah di Purdue University, Indiana Amerika Serikat.

4. Ryan Gondokusumo menjadi pelopor inovasi jasa desain terlaris dan menjadi pelopor crowdsourcing desain di Indonesia.

5. Ryan Gondokusumo juga membuat startup bernama Halo Diana, asisten virtual pribadi yang sempat heboh di Indonesia dan baru-baru ini memperoleh investasi tahap awal.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Puthut EA, Kepala Suku Mojok.co Sekaligus Pemilik dan Pendiri (Founder)

6. Ryan Gondokusumo masih terus berniat membuatkan Sribu.Com dan Sribulancer menjadi salah satu wadah crowdsourcing terbesar serta terbaik pada Indonesia.

7. Sribu.com dan Sribulancer.com saat ini telah melayani lebih dari 30.000 klien dengan skala bisnis menengah hingga besar, baik di dalam maupun di luar negeri. Adapun sektor industri yang paling banyak dilayani oleh Sribu adalah industri makanan dan minuman serts teknologi. Selain itu, permintaan dari sektor properti dan jasa seperti konsultan keuangan dan penyewaan juga semakin bertumbuh selama beberapa tahun terakhir.

8. Sribu juga telah memberdayakan lebih dari 150.000 konten kreator Indonesia dan membuka akses bagi mereka untuk memperoleh penghasilan lebih selagi menyalurkan kreativitasnya. Beberapa klien Sribu antara lain Gojek, Google, Unilever, OJK, Pertamina, Cimory, Sari Munik, Intiland, MIdtrans, Line, Infoteria, Logiframe, dan sebagainya.

Itulah profil biodata, biografi dan fakta Ryan Gondokusumo. Jika ada pertanyaan mengenai biodata Wellson Lo atau ada permintaan pembahasan biodata ceo perusahaan lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, promosi biodata diri, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com