Profil Biodata, Biografi dan Fakta Rafi Putra Arriyan, Pendiri FLIP ( CEO & Co-Founder FLIP )


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai biodata ceo perusahaan dan biodata pendiri perusahaan terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar profil rafi putra arriyan, biodata rafi putra arriyan, biodata pendiri flip, biodaa ceo flip, biodata founder flip, biografi rafi putra arriyan, fakta rafi putra arriyan, agama rafi putra arriyan, nomor telepon rafi putra arriyan. Siapa itu rafi putra arriyan? Rafi putra arriyan adalah pendiri flip sekaligus ceo & co-founder flip. Apa itu flip? Flip adalah aplikasi transfer antar bank tanpa biaya admin. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak profil biodata, biografi dan fakta rafi putra arriyan dibawah ini.

Baca Juga : Cara Daftar Flip Lewat HP Dapat Uang 30 Ribu Rupiah

BELI HP DAN AKSESORIS MURAH DISINI

BIODATA RAFI PUTRA ARRIYAN


Nama Lengkap : Rafi Putra Arriyan

Nama Panggilan : Rafi, Ari

Asal Rafi Putra Arriyan : Padang

Tahun Lahir Rafi Putra Arriyan : 8 Juli 1994

Usia Rafi Putra Arriyan atau umur Rafi Putra Arriyan : 26 tahun

Agama Rafi Putra Arriyan : Islam

Nomor Telepon Rafi Putra Arriyan  : belum diketahui

Pekerjaan Rafi Putra Arriyan : Pebisnis

Hobi Rafi Putra Arriyan : Bermain Musik

Cita-Cita Rafi Putra Arriyan : Menjadi Musisi

Kekayaan Rafi Putra Arriyan : belum diketahui

Riwayat Pendidikan Rafi Putra Arriyan : Universitas Indonesia, Ilmu Komputer

Riwayat Pekerjaan Rafi Putra Arriyan  : Pengalaman kerja Rafi Putra Arriyan magang di Kitabisa.co.id

Karya Rafi Putra Arriyan : Karya Rafi Putra Arriyan adalah aplikasi FLIP.ID. Konsep dari Flip.id muncul ketika Rafi menemukan permasalahan untuk membayar hutang kepada temannya, namun cukup terganggu dengan biaya admin yang harus ia bayar dikarenakan berbedanya bank yang mereka pakai.

Prestasi Rafi Putra Arriyan : Rafi Putra Arriyan berhasil masuk dalam Forbes 30 Under 30 dalam kategori Finance and Venture Capital.

Nama Linkedin Rafi Putra Arriyan : Rafi Putra Arriyan

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Dr. Indrawan Nugroho, CEO dan Co-Founder CIAS

Dapatkan Informasi BIODATA CEO PERUSAHAAN LAINNYA di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

FAKTA RAFI PUTRA ARRIYAN


1. Rafi Putra Arriyan adalah pendiri flip sekaligus ceo & co-founder flip. Rafi Putra Arriyan mendirikan FLIP bersama 2 temannya yaitu Luqman Sungkar dan Ginanjar Ibnu Solihin. Flip resmi diluncurkan pada bulan Desember 2016 lalu. FLIP telah bekerja sama dengan 14 bank berbeda di Tanah Air, seperti BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, BNI Syariah, CIMB Niaga, CIMB Niaga Syariah, dan masih banyak lagi. Kini pengguna Flip lebih dari tiga juta pengguna, dan nilai transfer antar bank yang sudah dikirimkan Flip sejak Oktober 2016 telah mencapai Rp 24 triliun dan terus bertambah.

2. Rafi Putra Arriyan adalah alumni universitas Indonesia.

3. Rafi Putra Arriyan pernah bekerja di Kitabisa.co.id

4. Rafi Putra Arriyan berasal dari Padang

5. Cita-Cita Rafi Putra Arriyan awalnya menjadi seorang musisi karena memiliki hobi bermain musik. Dari hobi inilah, Rafi Putra Arriyan mengikuti marching band di kampusnya dan bertemu dengan 2 orang temannya yang sama-sama membuat aplikasi flip.

6. Rafi Putra Arriyan belajar membuat produk, membangun ide, membantu orang, marketing, dan lain sebagainya saat bekerja di Kitabisa.com.

7. Aplikasi Rafi Putra Arriyan yang pertama adalah Pushla. Apa itu Pushla? Pushla adalah aplikasi untuk berdonasi dalam berbagai proyek sosial. Sayangnya, aplikasi Pushla tidak terlalu menyelesaikan permasalahan yang masyarakat butuhkan. Akhirnya, Rafi Putra Arriyan membuat aplikasi transfer antar bank gratis bernama FLIP.

Itulah profil biodata, biografi dan fakta rafi putra arriyan. Jika ada pertanyaan mengenai biodata rafi putra arriyan atau ada permintaan pembahasan biodata ceo perusahaan lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, promosi biodata diri, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com