Perbedaan Milna Goodmil dan Milna Biasa

Perbedaan Milna Goodmil dan Milna Biasa

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review milna goodmil dan milna biasa terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan milna goodmil dan milna biasa, perbedaan milna organic dan milna biasa, perbedaan milna wgain dan goodmil, perbedaan milna wgain dan milna goodmil, perbedaan milna wgain dan milna biasa, perbedaan milna dan promina, perbedaan milna dan goodmil, perbedaan milna wgain dengan milna biasa, perbedaan milna wgain dengan milna penambah berat badan, perbedaan milna organic dan milna wgain, milna goodmil penambah berat badan, milna goodmil untuk, perbedaan 4 varian bubur milna, perbedaan milna dan promina, milna goodmil untuk bayi alergi, milna goodmil hypoallergenic, perbedaan bubur bayi organik dan biasa, varian rasa milna goodmil. Apa itu milna? Milna adalah produk makanan pendamping asi untuk bayi umur 6,9 dan 12 bulan. Jenis milna terdiri dari milna goodmil dan milna biasa. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan milna goodmil dan milna biasa dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Botol Susu Dr Brown Natural Flow vs Option

BEDA MILNA GOODMIL DAN MILNA BIASA

BEDA MILNA GOODMIL DAN MILNA BIASA

1. Perbedaan milna goodmil dan milna biasa yang pertama adalah harga. Harga milna goodmil terbaru sekitar Rp 21.000 – Rp 22.000. Sedangkan harga milna biasa terbaru sekitar Rp 15.300 – Rp 20.200.

2. Perbedaan milna goodmil dan milna biasa yang kedua adalah kandungan. Kandungan milna goodmil dari bahan pilihan alami (dari protein daging ayam murni / protein soya) untuk menghindari timbulnya gejala alergi. Milna goodmil tinggi zat besi dan kalsium, tinggi vitamin A dan vitamin D, sumber 15 vitamin dan 8 mineral, asam a-linolenat (omega 3) 0.15 g/saji, asam linoleat (omega 6) 1.2 g/saji.

3. Perbedaan milna goodmil dan milna biasa yang ketiga adalah fungsi. Fungsi milna goodmil cocok untuk anak usia <1 tahun sistem pencernaannya belum sempurna. Milna goodmil direkomendasikan untuk yang beresiko alergi.

4. Perbedaan milna goodmil dan milna biasa yang keempat adalah rasa. Rasa milna goodmil terdiri dari milna goodmil rasa beras merah ayam, milna goodmil rasa wortel labu dan milna goodmil rasa beras merah pisang. Milna Goodmil usia 8 bulan ke atas terdiri dari kombinasi rasa peach, stroberi, jeruk dan kombinasi beras merah dan ayam.

5. Perbedaan milna goodmil dan milna biasa yang kelima adalah keunggulan. Keunggulan milna goodmil dibandingkan milna biasa adalah milna goodmil bebas kasein, protein susu dan gluten protein gandum (protein ini berasal dari daging ayam murni atau protein soya kedelai ). Milna goodmil mudah dicerna dibandignkan milna biasa.

Baca Juga : Perbedaan SGM Presinutri dan Complinutri 0 6 Bulan

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai MILNA GOODMIL DAN MILNA BIASA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah perbedaan milna goodmil dan milna biasa. Jika ada pertanyaan mengenai milna goodmil dan milna biasa atau ada permintaan pembahasan perbedaan produk makanan pendamping asi untuk bayi merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk makanan pendamping asi untuk bayi, review produk makanan pendamping asi untuk bayi, promosi produk makanan pendamping asi untuk bayi, content placement produk makanan pendamping asi untuk bayi, backlink produk makanan pendamping asi untuk bayi atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com