Perbedaan Happycall Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review happy call asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan happycall asli dan palsu, perbedaan happy call asli dan palsu, cetakan kue happy call asli dan palsu, beda happy call asli dan palsu, cara membedakan happy call asli dan palsu, cara membedakan happy call double pan asli dan palsu, harga happy call asli dan palsu, ciri ciri happy call asli dan palsu, cara bedain happy call asli dan palsu dan apa beda happy call asli dan palsu. Apa itu happy call? Happy call adalah merk produk double pan terbaik di Indonesia. Jenis happy call terdiri dari happy call asli dan happy call palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan happy call asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Panci Aluminium dan Stainless

HAPPY CALL ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan happy call asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga happy call asli mahal sedangkan harga happy call palsu murah. Harga happy call terbaru sekitar Rp 1.512.000.

BELI HAPPY CALL DISINI

2. Perbedaan happy call asli dan palsu yang kedua adalah warna. Warna happy call asli berwarna cokelat/hitam. Sedangkan warna happy call palsu berwarna merah.

3. Perbedaan happy call asli dan palsu yang ketiga adalah berat. Berat happy call asli lebih berat dibandingkan berat happy call palsu. Berat happy call asli sekitar 5 kilogram sedangkan berat happy call palsu sekitar 3 kilogram. Produk happy call asli lebih berat karena dilengkapi dengan lapisan anti lengket happy call asli.

4. Perbedaan happy call asli dan palsu yang keempat adalah desain. Desain happy call asli terdapat hak paten Made in Korea (From Happycall). Tulisan timbul Made in Korea terlihat jelas pada pegangan pan happy call asli. Untuk desain happy call palsu bisa dipastikan tidak ada tulisan timbul Made in Korea. 

5. Perbedaan happy call asli dan palsu yang kelima adalah karet silikon dan magnetic handle. Karet silikon happy call asli dan magnetic handle happy call asli wajib ada di produk happy call asli. Yang pasti karet silikon dan magnetic handle tidak ada di happy call palsu. Karet silikon dan magnetic handle yang kuat memberikan kerapatan sempurna saat memasak sehingga tidak ada kebocoran baik asap ataupun cairan. Ini hanya dimiliki oleh Happycall Double Pan yang Asli.

6. Perbedaan happy call asli dan palsu yang keenam adalah gambar bintang. Gambar bintang happy call asli ada baik itu bintang menyebar atau bintang kecil-kecil yang tersusun. Sedangkan gambar bintang happy call palsu tidak ada.

Baca Juga : Perbedaan Blender Bumbu Basah dan Kering

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN HAPPYCALL ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

7. Perbedaan happy call asli dan palsu yang ketujuh adalah lapisan titanium. Lapisan titanium happy call asli sangat kuat lalu dilengkapi teknologi anti gores dan anti lengket terbaik. Hal ini terbukti disaat memasak atau menggoreng tanpa minyak, tidak lengket diwajan teflonnya. Dan lapisan titanium membuat masakan matang merata.

8. Perbedaan happy call asli dan palsu yang kedelapan adalah hasil masakan. Hasil masakan happy call asli bisa rata hingga kedalam. Sedangkan hasil masakan happy call palsu tidak rata hingga kedalam.

9. Perbedaan happy call asli dan palsu yang kesembilan adalah waktu penggunaan. Waktu penggunaan happy call asli awet dan tahan lama dipakai berkali-kali. Sedangkan waktu penggunaan happy call palsu tidak awet dan tidak tahan lama. Happy call palsu mudah rusak.

10. Perbedaan happy call asli dan palsu yang kesepuluh adalah penjual. Penjual happy call asli memiliki lisensi resmi sebagai distributor happy call asli yang resmi. Selain itu testimoni happy call asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan penjual happy call palsu tidak memiliki lisensi resmi dan testimoni happy call palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan dan rating bintang satu atau bahkan tidak ada sama sekali yang membeli. Jika membeli happy call asli di shopee disarankan beli happy call asli di toko yang sudah ada terdaftar di shoppe mall karena sudah dikelola langsung oleh Shoppe dan ada garansi uang kembali jika produk tidak ori.

BELI HAPPY CALL DISINI

Itulah perbedaan double pan kapal api silver dan merah. Jika ada pertanyaan mengenai double pan kapal api silver dan merah atau ada permintaan pembahasan perbedaan double pan merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk double pan, review produk double pan, promosi produk double pan, content placement produk double pan, backlink produk double pan atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com