Perbedaan Blender Bumbu Basah dan Kering


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review blender bumbu basah dan kering terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan blender bumbu basah dan kering, blender untuk bumbu basah dan kering, beda blender bumbu kering dan basah, blender khusus bumbu kering, cara blender bumbu tanpa air, blender philips untuk bumbu basah, fungsi blender kecil, dry mill blender adalah, blender daging dan bumbu terbaik, cara menggunakan blender bumbu kering. Apa itu blender bumbu? Blender bumbu adalah blender khusus bumbu yang berfungsi untuk menghaluskan olahan buah, sayur dan daging. Jenis blender bumbu terdiri dari blender bumbu basah dan blender bumbu kering. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan blender bumbu basah dan kering dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Kulkas Inverter dan Non Inverter

BLENDER UNTUK BUMBU BASAH DAN KERING


1. Perbedaan blender bumbu basah dan kering yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga blender bumbu basah di Tokopedia, harga blender bumbu basah termurah sekitar Rp 50.000 dan harga blender bumbu basah termahal sekitar Rp 235.000 – Rp 650.000. Berdasarkan data harga blender bumbu kering di Blibli, harga blender kering termurah Rp 150.000 dan harga blender bumbu kering termahal sekitar Rp 500.000.

2. Perbedaan blender bumbu basah dan kering yang kedua adalah fungsi. Fungsi blender bumbu basah digunakan untuk mengolah olahan basah. Sedangkan fungsi blender bumbu kering digunakan untuk mengolah olahan kering atau mengolah bahan-bahan yang tidak memerlukan air. Blender bumbu kering tidak memerlukan air sehingga bumbu akan bercampur dengan sendirinya tanpa tambahan mineral. Biasanya jenis blender bumbu basah digunakan untuk membuat jus atau bumbu yang memerlukan tambahan air.

3. Perbedaan blender bumbu basah dan kering yang ketiga adalah proses pengolahan. Proses pengolahan blender bumbu basah membutuhkan air atau tambahan mineral lain sedangkan proses pengolahan blender bumbu kering tidka membutuhkan air.

4. Perbedaan blender bumbu basah dan kering yang keempat adalah pisau. Pisau blender bumbu kering lebih tajam dibandingkan pisau blender bumbu basah. Pisau blender bumbu basah terbuat dari baja anti karat.

Baca Juga : Perbedaan Mesin Cuci Sharp Aquamagic dan Puremagic

Dapatkan Informasi PERBEDAAN LAMPU TANNING DENGAN LAMPU BIASA di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan blender bumbu basah dan kering yang kelima adalah material. Material blender bumbu basah berbeda dengan material blender bumbu kering. Material blender bumbu basah cocok untuk olahan basah sedangkan material blender kering cocok untuk olahan kering. Material wadah blender bumbu basah lebih tebal dibandingkan material wadah blender bumbu kering. Ukuran wadah blender bumbu basah lebih tinggi dibandingkan ukuran wadah blender bumbu kering.

6. Perbedaan blender bumbu basah dan kering yang keenam adalah gelas. Gelas blender bumbu basah lebih besar dibandingkan gelas blender bumbu kering. Blender bumbu kering tidak memerlukan air tambahan dan space yang terlalu luas.

7. Perbedaan blender bumbu basah dan kering yang ketujuh adalah contoh merk. Contoh merk blender bumbu kering terbaik dan banyak digunakan adalah Blender Philips HR2057. Sedangkan contoh merk blender bumbu basah terbaik dan banyak digunakan adalah Blender Cosmos 2 Liter.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan blender bumbu basah dan kering. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan blender bumbu basah dan kering atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis blender lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk blender, review produk blender, promosi produk blender, content placement produk blender, backlink produk blender dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com