Perbedaan Oli Yamalube Matic dan Power Matic


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review oli yamalube matic dan power matic terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan oli yamalube matic dan power matic, perbedan oli yamalube sport dan supersport, perbedaan oli yamalube asli dan palsu, perbedaan oli yamalube silver dan gold, perbedaan oli yamalube super sport asli dan palsu, perbedaan yamalube power matic hitam dan kuning, yamalube power matic untuk mio m3, harga oli yamalube power matic, kelebihan dan kekurangan oli yamalube matic, spesifikasi yamalube power matic, jenis oli yamalube matic, keunggulan oli yamalube super matic, yamalube power matic kemasan baru. Apa itu oli yamalube? Oli yamalube adalah merk produk oli motor matic yamaha terbaik dan populer di Indonesia. Jenis oli yamaluber terdiri dari oli yamalube matic dan oli yamalube power matic. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan oli yamalube matic dan power matic dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Oli MPX dan SPX

BEDA OLI YAMALUBE MATIC DAN POWER MATIC


1. Perbedaan oli yamalube matic dan power matic yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga oli yamalube matic terbaru, harga oli yamalube matic sekitar Rp 67.500. Berdasarkan data harga oli yamalube power matic terbaru, harga oli yamalube power matic sekitar Rp 43.500. Intinya, harga oli yamalube matic Rp 24 ribuan lebih mahal dibandingkan harga oli Yamalube Power Matic.

BELI OLI YAMALUBE MATIC DISINI

BELI OLI YAMALUBE SUPER MATIC DISINI

BELI OLI YAMALUBE POWER MATIC DISINI

2. Perbedaan oli yamalube matic dan power matic yang kedua adalah warna kemasan. Warna kemasan oli yamalube matic berwarna biru. Sedangkan warna kemasan oli yamalube power matic berwarna kuning orange.

3. Perbedaan oli yamalube matic dan power matic yang ketiga adalah nama merk atau nama produk. Nama merk oli yamalube matic atau nama produk oli yamalube matic adalah YAMALUBE POWER MATIC MOTOR OIL. Sedangkan nama merk oli yamalube power matic atau nama produk oli yamalube power matic adalah YAMALUBE YAMAHA SUPER MATIC.

Baca Juga : Perbedaan Coolant Honda Type 1 dan 2

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN OLI YAMALUBE MATIC DAN POWER MATIC di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan oli yamalube matic dan power matic yang keempat adalah fungsi dan kegunaan. Fungsi oli yamalube matic dan kegunaan oli yamalube matic untuk power up your matic. Sedangkan fungsi oli yamalube power matic dan kegunaan oli yamalube power matic untuk maximum power for high speed. Oli yamalube matic cocok digunakan untuk Yamaha Lexi, Yamaha Aerox 155, Yamaha NMAX hingga Yamaha XMAX. Sedangkan oli yamalube power matic cocok digunakan motor matic Yamaha 125 cc ke bawah. Jadi bagi kalian yang punya Yamaha NMAX, oli yang cocok untuk yamaha NMAX adalah oli yamalube matic.

5. Perbedaan oli yamalube matic dan power matic yang kelima adalah base oil atau bahan dasar  oli. Base oil oli yamalube matic atau bahan dasar oli yamalube matic semi sintetik sedangkan base oil oli yamalube power matic atau bahan dasar oli yamalube power matic full sintetik.

6. Perbedaan oli yamalube matic dan power matic yang keenam adalah volume oli mesin. Volume oli mesin dalam kemasan yamalube matic lebih banyak jika dibandingkan volume oli mesin dalam kemasan Yamalube Power Matic. Kemasan oli Yamalube Matic ini 1 liter, sedangan oli Yamalube Power Matic hanya 0,8 liter atau 800 cc.

Itulah perbedaan oli yamalube matic dan power matic. Jika ada pertanyaan mengenai oli yamalube matic dan power matic atau ada permintaan pembahasan perbedaan oli motor merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk oli motor, review produk oli motor, promosi produk oli motor, content placement produk oli motor, backlink produk oli motor atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com