Cara Order Novel Munajat Cinta Karya Rifka Rizkiana

Tag: novel munajat cinta 2020, kata kata munajat cinta 2020, kata kata munajat cinta terbaru 2020, buku kata kata munajat cinta 2020, novel kata kata munajat cinta 2020, rifka rizkiana munajat cinta, rifka rizkiana mcdd, info pemesanan novel munajat cinta 2020, cara beli buku novel munajat cinta, cara order buku munajat cinta 2020, cara order buku munajat cinta 2020.

Penulis: Rifka Rizkiana
Kategori: Novel Fiksi
Terbit: Januari 2020
Harga: Rp 80.000,-
(Harga belum termasuk Ongkir)


Rifka Rizkiana adalah penulis novel yang terkenal di wattpad dengan karya novel munajat cinta dalam diam yang sudah dibuat buku dan bisa dibeli sekarang melalui https://www.rizkiana.com/p/contact.html

Novel ini menceritakan sebuah perjuangan mendapatkan cinta melalui berbagai macam cara dan rintangan, untuk mendapatkan kesucian cinta yang pernah dijanjikan Tuhan-nya.  Bukankah Rasulullah saw pernah bersabda, “Sesungguhnya amalan yang lebih dicintai Allah ‘azza wa jalla adalah cinta karena Allah dan benci karena Allah.” (HR. Ahmad 5: 146 dan Abu Daud no. 4599).

Novel ini menceritakan kisah cinta Rain kepada Gn. Cinta yang didasari obsesi. Hingga merenggut jati dirinya. Menyeretnya ke dalam sebuah misteri yang sulit menemui arti. Membuatnya kehilangan orang-orang tersayangnya, bahkan lupa dengan dirinya sendiri. Cinta macam apa ini? Akankah kekuatan cinta sucinya mampu mengembalikan semuanya? Merajut tali kasih yang sulit temui arti? Menyatukan dua hati dalam kasih sayang Sang Illahi? Temukan jawabannya dalam novel, “Munajat Cinta Dalam Diam.”

*Novel tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.
                        
[Info pemesanan novel munajat cinta dalam diam hubungi Call Centre: 085606119175, atau melalui email: rifkarizki12@gmail.com, dan kunjungi web Rifka Rizkiana di: www.rizkiana.com]