Cara Membedakan Serum Gold Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review serum gold terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara membedakan serum gold asli dan palsu, perbedaan serum gold asli dan palsu, ciri-ciri serum gold asli dan palsu, apa bedanya serum gold asli dan palsu, apa beda serum gold asli dan palsu, harga serum gold asli dan palsu, kandungan serum gold asli dan palsu, harga serum gold terbaru 2023, bahaya serum gold asli dan palsu, bahan serum gold asli dan palsu, testimoni serum gold asli dan palsu, pengalaman menggunakan serum gold asli dan palsu, manfaat whitening gold serum, gold serum ms glow, manfaat serum gold asli dan palsu, efek samping serum gold asli dan palsu, no bpom serum gold asli dan palsu, nomor bpom serum gold asli dan palsu, perbedaan whitening serum gold asli dan palsu, hanasui serum gold asli dan palsu, ciri2 serum gold asli dan palsu. Apa itu serum gold? Serum gold adalah serum dari bahan emas murni yang aman untuk kulit. Manfaat serum gold utnuk kulit seperti kulit kusam hingga masalah pigmentasi pada kulit. Tak hanya itu, manfaat serum gold untuk wajah sangat penting. Tidak hanya emas murni, bahan dan kandungan serum gold meliputi Vitamin C, Vitamin B3, Water, Gliserin, Propyleneglycol, Niacinamide, Sodium, Ascorbyl Phospate, Phenoxythanol, Carbomer, Triethanolamin, Allantoin, Tetrasodium EDTA, Parfume, Dimethicome, Silica, Butylene Glycol. Untuk lebih lengkapnya, simak review serum gold terbaru 2023 dan cara membedakan serum gold asli dan palsu yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Masker Hanasui Gold Asli dan Palsu

PERBEDAAN SERUM GOLD ASLI DAN PALSU


1. Cara membedakan serum gold asli dan palsu yang pertama adalah harga serum gold. Harga serum gold asli mahal sedangkan harga serum gold palsu murah. Harga serum gold 24k, harga serum gold hanasui, harga serum gold nasa, harga serum gold whitening ms glow, harga serum gold di toko online terbaru 2023, harga serum gold di apotik terbaru 2023, harga serum gold di kimia farma terbaru 2023, harga serum gold di indomaret terbaru 2023, harga serum gold di alfamart terbaru 2023, harga serum gold di shopee terbaru 2023, harga serum gold di tokopedia terbaru 2023, harga serum gold di lazada terbaru 2023, harga serum gold di blibli terbaru 2023, harga serum gold di bukalapak terbaru 2023, harga serum gold di jd.id terbaru 2023 dan harga serum gold di marketplace terbaru 2023 lainnya umumnya sekitar 80 ribu rupiah sampai 130 ribu rupiah.

2. Cara membedakan serum gold asli dan palsu yang kedua adalah kemasan serum gold. Kemasan serum gold asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan serum gold palsu tidak rapi dan rusak.

3. Cara membedakan serum gold asli dan palsu yang ketiga adalah manfaat serum gold. Manfaat serum gold untuk kulit putih, manfaat serum gold untuk wajah, manfaat serum gold untuk kerutan wajah teratasi, manfaat serum gold untuk pori-pori wajah mengecil, manfaat serum gold untuk sel kulit mati terangkat, manfaat serum gold untuk mengencangkan kulit mati, manfaat serum gold untuk flek hitam hilang, manfaat serum gold untuk efek sinar UV dan manfaat serum gold untuk melindungi kulit. Sedangkan manfaat serum gold palsu tidak ada justru memiliki banyak efek samping serum gold palsu dan bahaya serum gold palsu.

Baca Juga : Cara Membedakan Serum Hanasui Gold Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Serum Gold di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Cara membedakan serum gold asli dan palsu yang keempat adalah penjual serum gold. Penjual serum gold asli memiliki lisensi sebagai distributor serum gold asli yang resmi. Sedangkan penjual serum gold palsu tidak memiliki lisensi resmi.

5. Cara membedakan serum gold asli dan palsu yang kelima adalah testimoni serum gold. Testimoni serum gold asli ada gambar dan ulasan review sesuai deskripsi produk. Sedangkan testimoni serum gold palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan review bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

6. Cara membedakan serum gold asli dan palsu yang keenam adalah bahan serum gold. Bahan serum gold asli dari emas murni sedangkan bahan serum gold palsu dari emas palsu. Bahan dan kandungan serum gold meliputi Vitamin C, Vitamin B3, Water, Gliserin, Propyleneglycol, Niacinamide, Sodium, Ascorbyl Phospate, Phenoxythanol, Carbomer, Triethanolamin, Allantoin, Tetrasodium EDTA, Parfume, Dimethicome, Silica, Butylene Glycol.

7. Cara membedakan serum gold asli dan palsu yang ketujuh adalah cara penggunaan serum gold. Teteskan 2-3 tetes serum pada tangan atau langsung ke wajah, kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata. Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim malam atau krim pagi secara teratur setiap hari.

Itulah pembahasan lengkap seputar review serum gold terbaru 2023 dan cara membedakan serum gold asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai serum gold atau ada permintaan pembahasan serum terbaik dan terbaru 2023 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan serum, review serum, promosi serum, content placement serum, backlink serum dan sejenisnya langsung kirim pesan ke alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com