Perbedaan Fit Expert Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review fit expert terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan fit expert asli dan palsu, cara membedakan fit expert asli dan palsu, ciri-ciri fit expert asli dan palsu. Apa itu fit expert? Fit expert adalah suplemen herbal penurun berat badan terbaik di indonesia yang banyak digunakan. Jenis fit expert terdiri dari fit expert asli dan fit expert palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan fit expert asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Blackmores Vitamin C 500 dan 1000

CARA MEMBEDAKAN FIT EXPERT ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan fit expert asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga fit expert asli mahal sedangkan harga fit expert palsu murah. Berdasarkan data harga fit expert terbaru di blibli, harga fit expert termurah sekitar Rp 90.000 dan harga fit expert termahal sekitar Rp 150.000.

BELI FIT EXPERT DISINI

2. Perbedaan fit expert asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan fit expert asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan fit expert palsu tidak rapi dan rusak. Seluruh kotak badan fit expert asli tersegel plastik pengaman. Sedangkan segel fit expert palsu hanya segel biasa tidak ada pelapis plastik pengaman pada kotak fit expert palsu.

3. Perbedaan fit expert asli dan palsu yang ketiga adalah bentuk botol. Bentuk botol fit expert asli berbentuk runcing. Sedangkan bentuk botol fit expert palsu tidak runcing atau botol pendek biasa.

4. Perbedaan fit expert asli dan palsu yang keempat adalah tulisan fit expert. Tulisan fit expert asli jika disentuh berasa timbul. Sedangkan tulisan fit expert palsu jika disentuh berasa polos.

5. Perbedaan fit expert asli dan palsu yang kelima adalah segel hologram 3D. Segel hologram 3D fit expert asli ada tulisan fit expert. Sedangkan segel hologram 3D fit expert palsu tidak ada.

Baca Juga : Perbedaan Vitamin D3 Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN FIT EXPERT ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan fit expert asli dan palsu yang keenam adalah badan kotak. Badan kotak fit expert asli terdapat logo 3D bertuliskan naturan product original dan kode barcode QR. Sedangkan badan kotak fit expert palsu tidak ada logo 3D dan tidak kode barcode QR kalaupun ada itu palsu. Cek kode barcode QR fit expert untuk menentukan fit expert asli atau palsu.

7. Perbedaan fit expert asli dan palsu yang ketujuh adalah penjual. Penjual fit expert asli memiliki lisensi sebagai distributor fit expert asli yang resmi. Sedangkan penjual fit expert palsu tidak memiliki lisensi resmi.

8. Perbedaan fit expert asli dan palsu yang kedelapan adalah testimoni. Testimoni fit expert asli ada gambar, ulasan review, review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni fit expert palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan review, review negatif dan rating bintang satu atau bahkan tidak ada testimoni fit expert sama sekali.

9. Perbedaan fit expert asli dan palsu yang kesembilan adalah manfaat. Manfaat fit expert asli untuk menurunkan berat badan. Sedangkan manfaat fit expert palsu tidak ada justru banyak efek samping fit expert palsu yang berbahaya.

10. Perbedaan fit expert asli dan palsu yang kesepuluh adalah nomor BPOM. Nomor BPOM fit expert asli adalah TR193329151 bisa dicek di website resmi BPOM https://cekbpom.pom.go.id/. Sedangkan nomor BPOM fit expert palsu tidak ada.

Itulah perbedaan fit expert asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai fit expert asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan suplemen penurun berat badan merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk suplemen penurun berat badan, review produk suplemen penurun berat badan, promosi produk suplemen penurun berat badan, content placement produk suplemen penurun berat badan, backlink produk suplemen penurun berat badan atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com