Pengalaman Pakai AC Gree

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review ac gree terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kpopsquad.com akan membahas seputar pengalaman pakai ac gree, ac gree mengecewakan, kekurangan ac gree, sejarah ac gree, ac gree pakai freon apa, ac gree tidak dingin, ac gree 3/4 pk berapa watt, masalah ac gree, ac aqua vs gree. Apa itu AC Gree? AC Gree adalah merk AC untuk keluarga muda yang cocok jadi pilihan. Sejarah ac gree didirikan sejak tahun 1991. Pabrik ac gree ada 7 di China, lalu 2 pabrik ada di Brazil dan Pakistan. AC Gree masuk Indonesia pada 12 Agustus 2015 melalui PT Gree Electric Apliances Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak keunggulan AC Gree dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan AC Sharp China dan Thailand

KEUNGGULAN AC GREE

1. AC Gree adalah merk AC yang hemat energi, cerdas, nyaman, sehat dan berteknologi tinggi. Semua itu sudah memenuhi syarat pemilihan AC buat keluarga. Oleh karena itu, rekomendasi AC untuk keluarga adalah AC Gree.

BELI AC GREE DISINI

2. AC Gree memperoleh sertifikat pertama di dunia untuk AC yang ramah lingkungan dan bebas dari HCFC (komponen yang merusak ozon).

3. AC Gree mempunyai 4 tipe, yaitu UCR, GEE, MOO dan COO dengan berbagai tipe daya. Salah satu tipe AC Gree terbaik adalah tipe GEE atau AC Gree Silent King Inverter.

4. AC Gree tidak berisik dijamin anak tidak akan terganggu tidurnya karena benar-benar halus suaranya. AC Gree jadi salah satu merk AC untuk anak terbaik yang bisa dipilih. Anak-anak bisa tidur nyenyak dengan udara bersih segar berkat AC Gree Silent King.

5. AC Gree menggunakan teknologi 3D inverter membuat AC Gree ini hemat energi dan sangat ramah lingkungan. Berkekuatan Two-Stage Compressor, AC Gree Silent King ini beroperasi di frekuensi 1Hz yang hanya membutuhkan daya sebesar 45 watt.

Baca Juga : AC Mobil Panas? Ini 8 Penyebab dan Cara Mengatasinya

Dapatkan Informasi PENGALAMAN PAKAI AC GREE di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. AC Gree Silent King atau AC GEE ini merupakan AC yang memiliki desain paling tipis di Indonesia dengan ketebalan cuma 15,3cm saja. 

7. AC Gree Silent King adalah AC yang peduli lingkungan, tidak berisik, hemat energi dan hemat dikantong.

8. AC Gree bisa dibeli di toko elektronik atau website resmi AC Gree di gree.id

Itulah pengalaman menggunakan pakai AC Gree. Jika ada pertanyaan mengenai AC Gree atau ada permintaan pembahasan pengalaman menggunakan AC merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk AC, review produk AC, promosi produk AC, content placement produk AC, backlink produk AC dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com