Perbedaan Roove Asli dan Palsu

Perbedaan Roove Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review roove asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan roove asli dan palsu, kemasan roove yang asli, efek samping roove, perbedaan collagen asli dan palsu, roove vs byoote bagus mana, minuman collagen di apotik, aturan minum roove collagen, harga roove di apotik dan harga roove collagen. Apa itu roove? Roove adalah merk minuman kolagen halal terbaik dan populer di Indonesia diproduksi oleh Roove Tijara Internasional. Jenis roove terdiri dari roove asli dan roove palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan roove asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Ciri-Ciri Everwhite HI Collagen Palsu

ROOVE ASLI DAN PALSU

ROOVE ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan roove asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga roove asli mahal sedangkan harga roove palsu murah. Berdasarkan data harga roove terbaru di Tokopedia, harga roove termurah sekitar Rp 223.700. Sedangkan harga roove termahal sekitar Rp 295.000. Harga roove asli bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk 1 kotak Roove harga sekitar Rp 695.000. Dalam 1 kotak, ada 20 sachet dimana masing-masing sachet mengandung 15 gram minuman serbuk.

2. Perbedaan roove asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan roove asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan roove palsu tidak rapi dan rusak. Roove berbentuk minuman serbuk yang dikemas dalam bentuk sachet individual. Petunjuk cara membuat minuman Roove Collagen Blueberry Drink terlampir di bagian kemasan. Warna kemasan roove berwarna ungu. Ada keterangan berat bersih roove 15g dan logo Halal roove di kemasan roove asli.

3. Perbedaan roove asli dan palsu yang ketiga adalah penjual. Penjual roove asli memiliki lisensi resmi sebagai distributor roove asli yang resmi. Sedangkan penjual roove palsu tidak memiliki lisensi resmi. Agar aman, cara membeli roove asli bisa langsung di website roove https://roove.co.id, instagram roove @roove.co.id dan facebook roove Roove (https://www.facebook.com/officialroove/). Atau langsung beli roove asli di shopee resmi Roove Shopee.

4. Perbedaan roove asli dan palsu yang keempat adalah testimoni. Testimoni roove asli ada gambar, ulasan review, review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni roove palsu tidak ada gambar, tidak ada review, review negatif dan rating bintang satu atau tidak ada rating bintang bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

Baca Juga : Perbedaan Sabun Collagen Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN ROOVE ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan roove asli dan palsu yang kelima adalah manfaat. Manfaat roove asli untuk memperbaiki peremajaan kulit dan menyehatkan organ dalam tubuh bahkan manfaat roove asli untuk ibu menyusui juga sangat penting. Sedangkan manfaat roove palsu tidak ada justru banyak efek samping roove palsu yang berbahaya.

6. Perbedaan roove asli dan palsu yang keenam adalah kandungan bahan. Kandungan bahan roove asli mengandung super kolagen dan super antioksidan seperti fruktosa, krimer nabati, fish collagen, ekstrak blueberry, L Glutation, pemanis alami dari stevia, dan pensabil fostat. Sedangkan kandungan bahan roove palsu tidak jelas kandungan bahannya.

7. Perbedaan roove asli dan palsu yang ketujuh adalah nomor bpom. Nomor BPOM roove asli adalah MD 867028048317. Sedangkan nomor BPOM roove palsu tidak ada dan tidak terdaftar.

8. Perbedaan roove asli dan palsu yang kedelapan adalah keterangan halal. Keterangan halal roove asli sudah terdaftar halal MUI nomor 00120094380319. Sedangkan keterangan halal roove palsu tidak ada.

Itulah perbedaan roove asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai roove asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan minuman kolagen halal terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk minuman kolagen halal, review produk minuman kolagen halal, promosi produk minuman kolagen halal, content placement produk minuman kolagen halal, backlink produk minuman kolagen halal atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com