Perbedaan Kahf Biru dan Hijau

Perbedaan Kahf Biru dan Hijau

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review kahf biru dan hijau terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kahf biru dan hijau, manfaat sabu kahf hijau, manfaat sabun cuci muka kahf, harga sabun cuci muka kahf, ingredients kahf face wash, kahf dijual dimana, kahf produk dari mana, manfaat sabun muka kahf bitu, produk kahf di indomaret. Apa itu kahf? Kahf adalah brand skincare pria halal terbaik di Indonesia. Jenis kahf terdiri dari kahf biru dan hijau. Kahf biru dan hijau adalah sabun wajah pria halal terbaik di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan kahf biru dan hijau dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Sabun Shinzui Matsu dan Kirei

BEDA KAHF BIRU DAN HIJAU

BEDA KAHF BIRU DAN HIJAU

1. Perbedaan kahf biru dan hijau yang pertama adalah nama merk. Nama merk kahf biru adalah Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash. Sedangkan nama merk kahf hijau adalah Kahf Oil and Acne Care Face Wash.

2. Perbedaan kahf biru dan hijau yang kedua adalah kandungan bahan. Kandungan bahan kahf biru dari moroccan mint. Sedangkan kandungan bahan kahf hijau dari mediterranean sage.

3. Perbedaan kahf biru dan hijau yang ketiga adalah manfaat dan kelebihan. Manfaat kahf biru dan kelebihan kahf biru menyegarkan dan mencerahkan wajah pria hingga 6 jam.  Sedangkan manfaat kahf hijau dan kelebihan kahf hijau untuk kontrol minyak dan jerawat hingga 12 jam.

Baca Juga : Perbedaan Sabun Collagen Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN KAHF BIRU DAN HIJAU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah perbedaan kahf biru dan hijau. Untuk harga kahf biru dan hijau kurang lebih sama sekitar Rp 36.900. Kahf biru dan hijau sama-sama memiliki teknologi hydro balance. Jika ada pertanyaan mengenai kahf biru dan hijau atau ada permintaan pembahasan perbedaan sabun wajah pria halal terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk sabun, review produk sabun, promosi produk sabun, content placement produk sabun, backlink produk sabun atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com