Perbedaan Hilook dan Hikvision

Perbedaan Hilook dan Hikvision

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review hilook dan hikvision terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan hilook dan hikvision, hilook hikvision, hilook hikvision review, hilook hikvision app, kelebihan cctv hilook, perbedaan hilook dan ezviz, dvr hilook 8 channel, service center hilook, setting dvr hilook, spesifikasi cctv hilook, dahua vs hikvision bagus mana, hilook web login. Apa itu hilook? Apa itu hikvision? Hilook hikvision adalah merk cctv terbaik dan populer di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan hilook dan hikvision dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan CCTV Indoor dan Outdoor

Dapatkan Informasi PERBEDAAN HILOOK DAN HIKVISION di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

PERBEDAAN HILOOK HIKVISION

PERBEDAAN HILOOK HIKVISION

1. Perbedaan hilook dan hikvision yang pertama adalah harga. Harga hikvision mahal dibandingkan harga hilook. Berdasarkan data harga cctv hilook dan hikvision terbaru di cctv bless, harga paket cctv hikvision 4 Kamera 2MP dan jasa instalasi kamera cctv hikvision sekitar Rp 4.835.000. Sedangkan harga paket cctv hilook  4 Kamera 2MP dan jasa instalasi kamera cctv hilook sekitar Rp 4.095.000. Untuk satuan, harga hilook termurah sekitar Rp 195.000 dan harga hilook termahal sekitar Rp 550.000. Sedangkan harga hikvision termurah sekitar Rp 275.000 dan harga hikvision termahal sekitar Rp 950.000. Harga cctv hilook dan hikvision bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Perbedaan hilook dan hikvision yang kedua adalah kualitas. Kualitas kamera cctv hikvision lebih bagus dibandingkan kualitas kamera cctv hilook.

Untuk saat ini itu saja perbedaan hilook dan hikvision. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan hilook dan hikvision atau ada permintaan pembahasan perbedaan cctv merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk cctv, review produk cctv, promosi produk cctv, content placement produk cctv, backlink produk cctv dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com