Perbedaan Kit Paste Wax Biru dan Kuning

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai kit paste wax biru dan kuning terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kit paste wax biru dan kuning, perbedaan kit wax merah dan biru, kegunaan kit new car paste wax, fungsi kit paste wax biru, fungsi kit hijau, perbedaan kit orange dan kuning, kit paste wax kuning, kit paste wax hijau, fungsi kit warna kuning. Apa itu kit paste wax? Kit paste wax adalah pasta pengkilap cat motor dengan heavy duty formula dan produk detailing kit untuk mengkilapkan dan melindungi cat motor atau mobil baik untuk eksterior maupun interior dalam. Jenis kit paste wax terdiri dari Kit paste wax biru dan kit paste wax kuning. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan kit paste wax biru dan kuning dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Helm KYT ORI dan KW

BEDA KIT PASTE WAX BIRU DAN KUNING


1. Perbedaan kit paste wax biru dan kuning yang pertama adalah harga. Harga kit paste wax biru murah sedangkan harga kit paste wax kuning mahal. Harga kit paste wax biru ukuran 60gr kemasan kecil seperti odol Rp 9.000 sementara harga kit paste wax biru kaleng besar 270ml masih Rp 32.800 dan harga kit paste wax biru ukuran medium 225gr Rp 27.500. Sedangkan harga kit paste wax kuning kemasan kecil 60gr Rp 8.000 sementara harga kit paste wax kuning kemasan medium 225gr 27 dan harga kit paste wax kuning kaleng besar 270ml Rp 31.000.

2. Perbedaan kit paste wax biru dan kuning yang kedua adalah fungsi. Fungsi kit paste wax biru lebih diutamakan pada cat warna-warna metalic. Fungsi dari kit warna biru ini tidak hanya mengembalikan kilau body yang kusam, namun mampu memancarkan kembali warna metalik pada cat sehingga lebih terlihat hidup atau menyala ditempat terang. Sedangkan fungsi kit paste wax kuning lebih difokuskan pada warna-warna original. Jadi lebih cocok diapliaksikan pada tipe cat solid. Sama-sama memiliki kandungan carrnauba wax dimana mampu mengembalikan glossy pada cat yang telah kusam yang mampu bertahan lebih lama.

Baca Juga : Perbedaan Helm Bogo Asli dan KW

Dapatkan Informasi PERBEDAAN KIT PASTE WAX BIRU DAN KUNING di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Perbedaan kit paste wax biru dan kuning yang ketiga adalah warna kemasan. Warna kemasan kit paste wax biru berwarna biru sedangkan warna kemasan kit paste wax kuning berwarna kuning.

4. Perbedaan kit paste wax biru dan kuning yang keempat adalah kandungan. Kandungan kit paste wax kuning mengandung campuraan wax yang unik untuk mengkilapkan sekaligus melindungi cat dari paparan sinar UV yang membuat cat semakin pudar, serta mampu menghilangkan gorsan halus dan noda pada permukaan cat sehingga cat motor anda tampak seperti baru kembali. Sedangkan kandungan kit paste wax biru atau kit metalic car megandung premium carnauba wax yang aman dipakai berulang, mampu menyapu kotoran dan menghaluskan cat yang kasar dengan cepat dengan kilap yang cemerlang.

Kesimpulannya, fungsi kit kuning adalah mengkilapkan kembali cat yang sudah kusam atau mati dengan mengangkat partikel jamur dan beberapa residu pada permukaan cat dan bersifat abrasif. Sementara kit biru melindungi cat senantiasa mengkilap dan tidak bersifat abrasif atau pas dipakai untuk perawatan sehari-hari. Itulah perbedaan kit paste wax biru dan kuning. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan kit paste wax biru dan kuning atau ada permintaan pembahasan perbedaan produk pengkilap motor merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk pengkilap motor, review produk pengkilap motor, promosi produk pengkilap motor, content placement produk pengkilap motor, backlink produk pengkilap motor dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com