Perbedaan Helm KYT ORI dan KW

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai helm kyt ori dan kw terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan helm kyt ori dan kw, cara membedakan helm kyt ori dan kw, perbedaan helm kyt dj maru asli dan palsu, kyt original helmet, perbedaan helm zeus ori dan kw, cek kode helm kyt, harga helm kyt asli, perbedaan helm jpn ori dan kw, helm kyt full face kw. Apa itu helm kyt? Helm kyt adalah merk helm terbaik dan populer di Indonesia. Jenis helm kyt terdiri dari helm kyt ori dan helm kyt kw. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan helm kyt ori dan kw dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Helm Bogo Asli dan KW

CARA MEMBEDAKAN HELM KYT ORI DAN KW

1. Perbedaan helm kyt ori dan kw yang pertama adalah harga. Harga helm kyt ori mahal sedangkan harga helm kyt kw murah. Berdasarkan data harga blibli, harga helm kyt termurah sekitar 300 ribu rupiah dan harga helm kyt termahal sekitar 1 juta rupiah.

BELI KYT R10 SOLID BLACK MATT DISINI

2. Perbedaan helm kyt ori dan kw yang kedua adalah berat. Berat helm kyt ori lebih berat dibandingkan berat helm kyt kw yang ringan.

3. Perbedaan helm kyt ori dan kw yang ketiga adalah kualitas. Kualitas helm kyt ori lebih bagus dibandingkan kualitas helm kyt kw.

4. Perbedaan helm kyt ori dan kw yang keempat adalah desain. Desain helm kyt ori lebih bagus dibandingkan desain helm kyt kw.

5. Perbedaan helm kyt ori dan kw yang kelima adalah kekuatan. Kekuatan helm kyt ori lebih kuat dan kokoh dibandingkan kekuatan helm kyt kw.

6. Perbedaan helm kyt ori dan kw yang keenam adalah logo kyt. Logo kyt helm kyt ori atau stiker KYT yang menempel pada helm KYT tidak bisa di lepas. Sedangkan logo kyt helm kw bisa dilepas.

Baca Juga : Perbedaan Kunci Kontak Vario 125 dan 150

Dapatkan Informasi PERBEDAAN HELM KYT ORI DAN KW di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

7. Perbedaan helm kyt ori dan kw yang ketujuh adalah jahitan kain. Jahitan kain helm kyt ori di bagian interior helm kyt dijait dengan rapi dan kuat tidak mudah lepas. Sedangkan jahitan kain helm kyt kw tidak rapi dan tidak kuat mudah dilepas.

8. Perbedaan helm kyt ori dan kw yang kedelapan adalah terdapat merk kyt pada kain. Terdapat merk kyt pada kain helm kyt ori. Pada kain interior bagian langit helm kyt ori, terdapat logo merk KYT yang timbul dan bisa kita rasakan dengan jari. Sedangkan pada kain interior bagian langit helm kyt kw tidak ada logo merk kyt.

9. Perbedaan helm kyt ori dan kw yang kesembilan adalah keterangan helm. Keterangan helm kyt ori ada sedangkan keterangan helm kyt kw tidak ada. Pada kain interior helm kyt ori juga terdapat keterangan panduan manual penggunaan helm kyt ori yang dijait sehingga tidak mudah dilepas.

10. Perbedaan helm kyt ori dan kw yang kesepuluh adalah tali pengaman quick buckle. Tali pengaman quick buckle helm kyt ori terdapat logo KYT yang timbul pada bagian kepala tali pengikat helm kyt asli (retention system). Sedangkan pada tali pengaman quick buckle helm kyt kw tidak ada logo KYT.

11. Perbedaan helm kyt ori dan kw yang kesebelas adalah kaca helm. Kaca helm kyt ori tebal sedangkan kca helm kyt kw tipis. Terdapat logo KYT yang timbul di kaca bagian sebelah kiri atas helm kyt ori.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan helm kyt ori dan kw. Jika ada pertanyaan mengenai helm kyt ori dan kw atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk helm terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk helm, review produk helm, promosi produk helm, content placement produk helm, backlink produk helm dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com