Cara Bikin Masker Kain 2 Lapis dengan Pola yang Benar

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenail review masker kain 2 lapis terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara bikin masker kain 2 lapis dengan pola masker kain 2 lapis yang benar. Apa itu masker kain 2 lapis? Masker kain 2 lapis adalah masker terbaik untuk menahan droplet tidak menyebar. Bahan membuat masker kain 2 lapis bisa dari tissue atau kain, sisa kain dari produksi sarung dan potongan perca lain yang ada di rumah. Untuk lebih lengkapnya, simak cara bikin masker kain 2 lapis dengan pola yang benar dibawah ini.

Baca Juga : VIDEO: Apakah Masker Respirator NP 306 Bagus untuk Pencegahan Virus Corona?

CARA BIKIN MASKER KAIN 2 LAPIS


1. Cara bikin masker kain 2 lapis yang pertama adalah menyiapkan bahan dan peralatan untuk membuat masker kain dua lapis seperti kain 3 lembar 26 x 14 cm bagian dalam 24 x 14 cm dan ukuran kecil 6 x 14 cm, kain panjang 2 helai kurang lebih 2 x 50 cm untuk tali pengikat, benang, gunting dan mesin jahit.

2. Cara bikin masker kain 2 lapis yang kedua adalah potong pola masker sesuai keinginan. Cara potong kain masker terlebih dahulu di tumpuk. Kemudian untuk bagian lubang tempat menyelipkan tissue juga di sesuaikan.

3. Cara bikin masker kain 2 lapis yang ketiga adalah jahit bagian depan masker. Cara menjahit bagian depan masker dengan melipat kain. Lalu jahit masker untuk bagian hidung dan dagu. Bagian pelapis masker dan bagian dalam masker juga di jahit sama.

Baca Juga : Cara Ibu Menjaga Anak dari Wabah Virus Corona

Dapatkan Informasi CARA BIKIN MASKER KAIN 2 LAPIS di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Cara bikin masker kain 2 lapis yang keempat adalah satukan kain dibuat terbalik. Kemudian jahit bagian atas dan bawah masker.

5. Cara bikin masker kain 2 lapis yang kelima adalah balik kemudian jahit tindis bagian atas dan bawah masker.

6. Cara bikin masker kain 2 lapis yang keenam adalah pasang bagian tali di pinggir. Cara pemasangan tali masker berbeda-beda. Bisa di jahit gulung saja lalu di kasih karet untuk ke telinga, atau pasang karet untuk model head loop.

Itulah pembahasan singkat mengenai cara bikin masker kain 2 lapis dengan pola yang benar. Jika ada pertanyaan mengenai cara bikin masker kain 2 lapis atau ada permintaan pembahasan cara bikin masker kain terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk masker, review produk masker, promosi produk masker, content placement produk masker, backlink produk masker dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com