Perbedaan Tas Michael Kors Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai tas michael kors asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan tas michael kors asli dan palsu, cara membedakan tas michael kors asli dan palsu, harga tas michael kors asli, tas michael kors made in indonesia, michael kors asli made in mana, cek kode tas michael kors, harga tas michael kors original di singapore, pabrik michael kors di indonesia, harga tas michael kors original di plaza senayan, pabrik tas michael kors di indonesia. Apa itu tas michael kors? Tas michael kors adalah merk tas terbaik dan populer banyak digunakan para wanita di Indonesia. Jenis tas michael kors terdiri dari tas michael kors asli dan tas michael kors palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan tas michael kors asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Tas Victoria Secret Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN TAS MICHAEL KORS ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan tas michael kors asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga tas michael kors asli mahal sedangkan harga tas michael kors palsu murah. Berdasarkan data harga tas michael kors di blibli, harga tas michael kors termurah sekitar Rp 900.000.

2. Perbedaan tas michael kors asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan tas michael kors asli rapi, tidak rusak, eksklusif dengan bungkus kain tas michael kors yang premium di bagian luar. Kain pembungkus tas michael kors terbuat dari bahan yang bagus dengan print logo tas michael kors samar yang elegan juga. Sedangkan kemasan tas michael kors palsu tidak rapi, rusak dan tidak ekslusif.

3. Perbedaan tas michael kors asli dan palsu yang ketiga adalah logo atau tulisan merk. Logo tas michael kors asli atau tulisan merk tas michael kors asli tertanam kuat. Sedangkan logo tas michael kors palsu atau tulisan merk tas michael kors palsu tidak tertanam kuat hanya menempel.

4. Perbedaan tas michael kors asli dan palsu yang keempat adalah jahitan. Jahitan tas michael kors asli rapi dengan kualitas tinggi di bagian gagang tas michael kors asli. Bagian gagang tas michael kors yang sulit terlihat biasanya akan sulit menjahit tas michael kors dengan rapi. Tapi, jahitan tas michael kors asli pasti bagus, lurus, dan rapi. Sedangkan jahitan tas michael kors palsu tidak bagus, tidak lurus dan tidak rapi.

5. Perbedaan tas michael kors asli dan palsu yang kelima adalah kualitas bahan. Kualitas bahan tas michael kors asli terbuat dari bahan premium berkualitas tinggi. Bagian luar tas michael kors asli juga terlihat premium. Cara melihat tas michael kors berbahan kulit sangat mudah. Tas michael kors dari kulit asli memiliki corak yang nggak beraturan. Tapi, kalau tas michael kors bukan dari bahan kulit bisa cek dari permukaannya yang halus.

6. Perbedaan tas michael kors asli dan palsu yang keenam adalah lapisan kain di dalam. Lapisan kain di dalam tas michael kors asli memiliki print merek tas michael kors yang samar untuk bagian dalamnya dan tentunya terlihat elegan. Sedangkan lapisan kain di dalam tas michael kors palsu print merek tas michael kors terlihat jelas yang terlihat norak.

7. Perbedaan tas michael kors asli dan palsu yang ketujuh adalah tag resleting tas. Tag esleting tas michael kors asli memiliki jenis resleting tas michael kors yang khas bertuliskan Michael Kors Lengkap. Cetakan Michael Kors ini pastinya juga rapi. Sedangkan tag resleting tas michael kors palsu memiliki dengan resleting bundar dan ada singkatan MK.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Tas Sophie Martin Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN TAS MICHAEL KORS ASLI DAN PALSU di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

8. Perbedaan tas michael kors asli dan palsu yang kedelapan adalah penjual. Penjual tas michael kors asli memiliki lisensi sebagai distributor tas michael kors asli yang resmi. Sedangkan penjual tas michael kors palsu tidak memiliki lisensi.

9. Perbedaan tas michael kors asli dan palsu yang kesembilan adalah testimoni. Testimoni tas michael kors asli ada gambar, ulasan review, review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni tas michael kors palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, ulasan review negatif dan rating bintang satu atau tidak ada rating bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

10. Perbedaan tas michael kors asli dan palsu yang kesepuluh adalah bentuk. Bentuk tas michael kors asli tidak mudah berubah dan struktur tas michael kors asli kuat. Sedangkan bentuk tas tas michael kors palsu berubah-berubah.

11. Perbedaan tas michael kors asli dan palsu yang kesebelas adalah warna. Warna tas michael kors asli warnanya bagus dan terlihat elegan. Sedangkan warna tas michael kors palsu seperti warna tas murahan, sedikit terlihat kusam, bukan premium.

12. Cara membedakan tas michael kors asli dan palsu bisa dengan cara membandingkan tas michael kors asli dan palsu. Pastikan teman, saudara atau keluarga memiliki tas michael kors asli. Bandingkan tas michael kors yang anda beli dengan tas michael kors asli milik teman, saudara atau keluarga anda.

13. Perbedaan tas michael kors asli dan palsu yang ketigabelas adalah berat kunci, rantai, ritsleting. Berat kunci, rantai, ritsleting tas michael kors asli lebih berat karena bahan tas michael kors asli memiliki logam bermutu tinggi jadi cukup berat. Sedangkan berat kunci, rantai, ritsleting tas michael kors palsu tidak berat.

14. Perbedaan tas michael kors asli dan palsu yang keempatbelas adalah made in atau asal pembuatan. Made in tas Michael Kors yang asli hanya dibuat di Italia, Prancis, atau Amerika Serikat. Sedangkan made in tas Michael Kors palsu tertulis di kantong tas Michael Kors dibuat China, Vietnam, Indonesia, Turki.

15. Cara membedakan tas michael kors asli dan palsu bisa dengan cara cek nomor model tas michael kors asli dan nomor pengiriman tas michael kors asli langsung di website resmi michael kors atau situs resmi Michael Kors. Sejak tahun 2015, perusahaan michael kors membuat 10 angka di dalam tas michael kors asli.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan tas michael kors asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan tas michael kors asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan tas asli dan palsu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk tas, review produk tas, promosi produk tas, content placement produk tas, backlink produk tas dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com