Perbedaan Mamypoko Royal Soft dan Extra Soft


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review mamypoko royal soft dan extra soft terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan mamypoko royal soft dan extra soft, perbedaan mamypoko royal soft dan extra kering, perbedaan mamypoko extra dry dan extra kering, perbedaan mamypoko extra soft dan royal soft, perbedaan mamypoko dan sweety, perbedaan mamypoko extra soft dan extra kering, perbedaan mamypoko kuning dan biru, perbedaan mamypokok royal soft, perbedaan mamypoko extra dry degan extra soft, perbedaan mamypoko extra soft boy dan girl, perbedaan mamypoko asli dan palsu, keunggulan mamypopo royal soft, perbedaan mamy poko biru dan kuning, mamy pokok extra soft, mamy pokok royal soft, mamypoko royal soft review, mamy poko yang paling bagus, harga mamy pokok royal soft, mamypoko newborn perekat. Apa itu mamypoko? Mamypoko adalah merk popok bayi terbaik dan populer di Indonesia. Jenis mamypoko terdiri dari mamypoko royal soft dan mamypoko extra soft dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Merries Hijau dan Putih

MAMYPOKO ROYAL SOFT VS EXTRA SOFT


1. Perbedaan mamypoko royal soft dan extra soft yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga mamypoko royal soft di iprice, harga mamypoko royal soft termurah sekitar Rp 89.000 dan harga mamypoko royal soft termahal sekitar Rp 143.000. Sedangkan berdasarkan data harga mamypoko extra soft termurah sekitar Rp 82.000 dan harga mamypoko extra soft termahal Rp 130.000.

2. Perbedaan mamypoko royal soft dan extra soft yang kedua adalah gambar. Gambar mamypoko royal soft lebih menarik dibandingkan gambar mamypoko extra soft. Karakter pooh yang ditampilkan di mamypoko royal soft beragam dan ada quotes-quotes di tiap diapersnya.

3. Perbedaan mamypoko royal soft dan extra soft yang ketiga adalah indikator pipis. Indikator pipis mamypoko royal soft M terdapat indikator pipisnya. Sedangkan, indikator pipis mamypoko extra soft ukuran M tidak terdapat indikator. Selain itu indikator pipis royal soft ukuran L pada diapersnya pun juga tidak terdapat indikator pipis.

Baca Juga : Perbedaan Botol Susu Dr Brown Natural Flow vs Option

Dapatkan Informasi PERBEDAAN MAMYPOKO ROYAL SOFT DAN EXTRA SOFT di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan mamypoko royal soft dan extra soft yang keempat adalah bulky. Bulky mamypoko extra soft lebih bulky dibanding royal soft yang lebih tipis dan sedikit lebih halus.

5. Perbedaan mamypoko royal soft dan extra soft yang kelima adalah warna. Warna mamypoko royal soft diapers ukuran M berwarna dasar putih tanpa ornamen pink/biru, sedangkan warna mamypoko extra soft dengan warna dasar putih dan ornamen pink (girl) / blue (boy).

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan mamypoko royal soft dan extra soft. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan mamypoko royal soft dan extra soft atau ada permintaan pembahasan perbedaan popok bayi merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk popok bayi, review produk popok bayi, promosi produk popok bayi, content placement produk popok bayi, backlink produk popok bayi dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com