Perbedaan Jims Honey Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review jims honey terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan jims honey asli dan palsu, perbedaan jam tangan jim honey asli dan palsu, harga jims honey asli dan palsu, harga jam jims honey asli, jam jims honey asli dan palsu, jims honey original harga, jims honey original, distributor jims honey asli,  perbedaan dompet jims honey asli dan palsu, harga tas jims honey asli, tas jums honey original, dompet jims honey original. Apa itu jims honey? Jims honey adalah brand fashion lokal asal Indonesia yang terkenal dengan kualitasnya yang bagus, model fashion yang up to date dan juga harganya yang cukup murah. Jenis jims honey terdiri dari jims honey asli dan jims honey palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan jims honey asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Tas Sophie Martin Asli dan Palsu

PERBEDAAN JIMS HONEY ORIGINAL DAN KW

1. Perbedaan jims honey asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga jims honey asli mahal sedangkan harga jims honey palsu murah.

BELI TAS JIMS HONEY DISINI

2. Perbedaan jims honey asli dan palsu yang kedua adalah warna dan motif. Warna jims honey asli dan motif jims honey asli sangat kuat sehingga sulit ditiru. Dari warna jims honey dan motif jims honey sudah terlihat mana jims honey yang asli dan mana yang tidak. Motif jims honey palsu selalu mirip dengan hanya mengubah arahnya saja. Apabila tidak mengetahuinya, jims honey palsu akan dianggap asli. Lebih baik mencari katalog Jims Honey asli terlebih dahulu. Selanjutnya, kamu bisa meminta penjual jims honey asli untuk mengambil foto jims honey asli yang akan dibeli secara langsung. Setelah itu, bandingkan apakah warna jims honey sesuai atau tidak. Cek juga pada bagian motif jims honey agar lebih detail.

3. Perbedaan jims honey asli dan palsu yang ketiga adalah watermark. Watermark jims honey asli terlihat pada bagian plastik atau kaca pelapis. Watermark jims honey asli bertuliskan Jims Honey dengan ukuran yang cukup besar. Sedangkan watermark jims honey palsu tidak ada sama sekali.

4. Perbedaan jims honey asli dan palsu yang keempat adalah slot dompet. Slot dompet jims honey asli memberikan slot dalam jumlah banyak. Slot dompet jims honey asli bisa digunakan untuk menyimpan kartu ATM atau kartu lain. Setiap slot dompet jims honey asli juga didesain sempurna dengan lubang yang rapi. Sedangkan slot dompet jims honey palsu tidak banyak dan potongan slot jims honey palsu juga tidak rapi dan cenderung asal-asalan.

Baca Juga : Perbedaan Tas Victoria Secret Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN JIMS HONEY ASLI DAN PALSU di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan jims honey asli dan palsu yang kelima adalah bahan. Bahan jims honey asli berkualitas tinggi mulai dari warna jims honey asli hingga tekstur jims honey asli. Sedangkan bahan jims honey palsu tidak berkualitas dan mudah rusak.

6. Perbedaan jims honey asli dan palsu yang keenam adalah dustbag putih. Dustbag jims honey asli berwarna putih dan sedikit tebal. Bagian atas dari tas pembungkus ini terdapat tali yang digunakan untuk mengikat. Dustbag Jims Honey palsu tidak akan menggunakan warna putih tetapi menggunakan warna yang lain seperti merah ataupun hitam.

7. Perbedaan jims honey asli dan palsu ketujuh adalah panel sambungan yang menyambungkan sisi kiri dan kanan jims honey. Panel sambungan jims honey asli kokoh karena terbuat dari logam yang sangat kuat. Sedangkan panel sambungan jims honey palsu tidak kokoh karena terbuat dari bahan logam yang buruk atau hanya menyambungkannya dengan jahitan.

8. Perbedaan jims honey asli dan palsu kedelapan adalah tempat membeli. Tempat membeli jims honey asli hanya di toko jims honey resmi dan reseller jims honey resmi. Tips cara membeli jims honey asli di shopee pastikan sudah ada tanda shopee mall seperti dibawah ini.

BELI TAS JIMS HONEY DISINI

Itulah perbedaan jims honey asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan bedak sr12 sheer pink dan natural atau ada permintaan pembahasan perbedaan bedak jerawat merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com