Tutorial Cara Beli Album TWICE Terbaru Langsung dari Korea


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga seha t selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara beli album kpop terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar tutorial cara beli album twice terbaru yang masuk perhitungan hanteo, cara membeli album twice terbaru 2021/2022, cara membeli album twice eyes wide, cara membeli album twice terbaru 2021, cara membeli album twice signal, cara membeli album twice eyes wide open, cara membeli album twice feel special, cara membeli album twice what is love, cara membeli album twice more and more, cara membeli album twice fancy, cara ikut po album twice, cara beli album twice di shopee, cara beli album twice di instagram, cara beli album twice di ig, cara beli album twice di twitter, situs resmi beli album twice, cara beli album twice di yes24, cara beli album twice di ktown4u. Apa itu album TWICE? Album TWICE adalah merchandise TWICE yang berisi kumpulan lagu TWICE terbaru. Berikut ini cara beli album TWICE di KTOWN4U terbaru langsung dari korea.

Baca Juga : Tutorial Cara Beli Album di KTOWN4U Langsung dari Korea

CARA MEMBUAT AKUN KTOWN4U


1. Kunjungi situs www.ktown4u.com.

2. Klik menu Join Us di pojok kanan atas.

3. Kamu akan langsung dialihkan ke halaman berisi formulir identitas. Isi semua data dengan benar, lalu centang kotak Terms and Conditions dan Privacy Policy, lalu klik Create an account.

4. Buka email yang kamu daftarkan, cari pesan terbaru dari Ktown4u. Klik link atau tombol E-mail Confirmation.

5. Akun berhasil dibuat, sekarang kamu bisa login dengan menggunakan email dan password.

Baca Juga : Perbedaan Photocard Official dan Unofficial

Dapatkan Informasi Album KPOP Terbaru di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

CARA BELI ALBUM TWICE DI KTOWN4U


1. Kunjungi situs www.ktown4u.com.

2. Login ke akun kamu menggunakan email dan password.

3. Pada halaman utama Ktown4u, ketik nama album TWICE di kolom pencarian paling atas.

4. Setelah menemukan album TWICE yang kamu cari, klik album TWICE tersebut, nanti akan muncul informasi seperti nama album TWICE, harga album TWICE, tanggal rilis album TWICE, jumlah album TWICE yang terjual dan deskripsi album TWICE.

5. Tentukan berapa jumlah album TWICE yang ingin kamu beli, nanti akan terlihat total pembayaran dalam USD, setelah yakin dengan pilihan kamu, langsung saja klik tombol Cart.

6. Notifikasi pop up akan muncul berisi tentang konfirmasi bahwa album TWICE sudah masuk shopping cart kamu. Kalau ingin langsung bayar, maka klik Cart. Kalau masih ingin cari lainnya, klik Shopping.

Baca Juga : Cara Beli Album di Weverse Shop

7. Kamu akan langsung dialihkan ke halaman Cart yang memperlihatkan produk yang kamu pesan tadi. Kalau tidak ada perubahan lagi, langsung saja klik tombol Proceed to checkout.

8. Berikutnya kamu akan diminta untuk mengisi informasi Shipping Address untuk pengiriman produk. Isikan semua kolom dengan benar dan teliti, lalu klik Continue.

9. Setelah itu kamu diminta untuk memilih metode pengiriman. Ada 2 metode yang bisa kamu pilih, yaitu EMS dan Express. Pengiriman EMS berlangsung selama 3-7 hari dengan biaya yang lebih murah dari Express dengan estimasi pengiriman 2-5 hari.

10. Setelah memilih metode pengiriman, maka biaya pengiriman akan ditambahkan dengan harga album TWICE yang dibeli. Lalu klik tombol Continue untuk melanjutkan.

11. Beralih ke halaman checkput, kamu bisa memasukkan kode kupon kalau punya. Centang kotak Terms Of Service sebelum melakukan pembayaran.

12. Metode pembayaran hanya bisa melalui Paypal, lalu tekan Pay dan selesaikan proses pembayaran di Paypal.

13. Pembayaran pun berhasil, kamu tinggal menunggu sampai album TWICE tiba di rumah kamu.

Itulah pembahasan lengkap seputar tutorial cara beli album TWICE terbaru langsung dari Korea. Jika ada tambahan informasi mengenai cara beli album TWICE atau ada permintaan pembahasan cara beli album KPOP terbaru 2021 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk pasang iklan di kpopsquad.com seperti promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya bisa kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com