Tutorial Cara Beli Album di KTOWN4U Langsung dari Korea

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi cara beli album kpop terbaru 2021 lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara beli album di KTOWN4U, cara beli album kpop, cara beli album kpop langsung dari korea, cara beli album kpop di ktown4u, cara beli album bts, cara beli album di seller korea, cara beli album di fansite, cara beli album korea, cara beli album bts official, cara beli album di sm store, cara mendapatkan diskon album ktown4u, cara beli album dari korea, cara ikut po album kpop, cara daftar ktown4u, cara membuat akun ktown4u. Apa itu KTOWN4U? KTOWN4U adalah sebuah website yang menjual album K-pop terbaik dan populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Untuk lebih lengkapnya tutorial cara beli album di KTOWN4U langsung dari Korea dibawah ini.

Baca Juga : Tutorial Cara Membeli Bubble di Lysn dengan Pulsa

CARA MEMBUAT AKUN KTOWN4U


1. Kunjungi situs www.ktown4u.com.

2. Klik menu Join Us di pojok kanan atas.

3. Kamu akan langsung dialihkan ke halaman berisi formulir identitas. Isi semua data dengan benar, lalu centang kotak Terms and Conditions dan Privacy Policy, lalu klik Create an account.

4. Buka email yang kamu daftarkan, cari pesan terbaru dari Ktown4u. Klik link atau tombol E-mail Confirmation.

5. Akun berhasil dibuat, sekarang kamu bisa login dengan menggunakan email dan password.

Dapatkan Informasi Album KPOP Terbaru di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

CARA BELI ALBUM DI KTOWN4U


1. Kunjungi situs www.ktown4u.com.

2. Login ke akun kamu menggunakan email dan password.

3. Pada halaman utama Ktown4u, ketik nama album di kolom pencarian paling atas.

4. Setelah menemukan produk yang kamu cari, klik album tersebut, nanti akan muncul informasi seperti nama album, harga, tanggal rilis, jumlah album terjual dan deskripsi produk.

5. Tentukan berapa jumlah album yang ingin kamu beli, nanti akan terlihat total pembayaran dalam USD, setelah yakin dengan pilihan kamu, langsung saja klik tombol Cart.

6. Notifikasi pop up akan muncul berisi tentang konfirmasi bahwa album sudah masuk shopping cart kamu. Kalau ingin langsung bayar, maka klik Cart. Kalau masih ingin cari lainnya, klik Shopping.

7. Kamu akan langsung dialihkan ke halaman Cart yang memperlihatkan produk yang kamu pesan tadi. Kalau tidak ada perubahan lagi, langsung saja klik tombol Proceed to checkout.

8. Berikutnya kamu akan diminta untuk mengisi informasi Shipping Address untuk pengiriman produk. Isikan semua kolom dengan benar dan teliti, lalu klik Continue.

9. Setelah itu kamu diminta untuk memilih metode pengiriman. Ada 2 metode yang bisa kamu pilih, yaitu EMS dan Express. Pengiriman EMS berlangsung selama 3-7 hari dengan biaya yang lebih murah dari Express dengan estimasi pengiriman 2-5 hari.

10. Setelah memilih metode pengiriman, maka biaya pengiriman akan ditambahkan dengan harga produk yang dibeli. Lalu klik tombol Continue untuk melanjutkan.

11. Beralih ke halaman checkput, kamu bisa memasukkan kode kupon kalau punya. Centang kotak Terms Of Service sebelum melakukan pembayaran.

12. Metode pembayaran hanya bisa melalui Paypal, lalu tekan Pay dan selesaikan proses pembayaran di Paypal.

13. Pembayaran pun berhasil, kamu tinggal menunggu sampai produk tiba di rumah kamu.

Itulah pembahasan lengkap seputar tutorial cara beli album di KTOWN4U langsung dari Korea. Jika ada tambahan informasi mengenai cara beli album kpop di ktown4u atau ada permintaan pembahasan cara beli album terbaru 2021 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk pasang iklan di kpopsquad.com seperti promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya bisa kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com