Perbedaan SK II FTE dan FTCL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review sk ii terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan sk ii fte dan ftcl, perbedaan sk ii asli dan palsu, perbedaan sk ii fte dan lxp, perbedaan sk ii palsu dan asli, perbedaan sk ii dan secret key, cara membedakan sk ii fte dan ftcl, apa beda sk ii fte dan ftcl, apa bedanya sk ii fte dan ftcl, ciri-ciri sk ii fte dan ftcl, cara mengetahui perbedaan sk ii fte dan ftcl, harga sk ii fte dan ftcl, manfaat sk ii fte dan ftcl¸keunggulan sk ii fte dan ftcl, khasiat sk ii fte dan ftcl, kelebihan sk ii fte dan ftcl, kekurangan sk ii fte dan ftcl, kelebihan dan kekurangan sk ii fte dan ftcl, facial treatment clear lotion sk-ii untuk apa, harga sk-ii facial treatment essence, cara pemakaian sk -ii facial treatment clear lotion, sk-ii harga dan kegunaan, sk-ii facial treatment clear lotion 30ml, harga sk -ii facial treatment essence 30ml, sk-ii serum, sk-ii toner ingredients. Apa itu sk ii fte? Apa itu sk ii ftcl? SK II FTE adalah produk unggulan SK-II Facial Treatment Essence yang dapat menghidarasi dan menenangkan jerawat yang sedang meradang, bahkan membuatnya kempes. Sedangkan sk ii ftcl adalah toner wajah terlaris SK-II Facial Treatment Clear Lotion yaitu toning lotion yang efektif membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan sk ii fte dan ftcl dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN SK II FTE DAN FTCL


1. Perbedaan sk ii fte dan ftcl yang pertama adalah harga. Harga sk ii fte mulai dari 200 ribuan rupiah hingga 300 ribuan rupiah. Sedangkan harga sk ii ftcl mulai dari 100 ribuan rupiah hingga 1 jutaan rupiah.

2. Perbedaan sk ii fte dan ftcl yang kedua adalah singkatan. Singkatan sk ii fte adalalah Facial Treatment Essence sedangkan singkatan sk ii ftcl adalah Facial Treatment Clear Lotion.

3. Perbedaan sk ii fte dan ftcl yang ketiga adalah fungsi, manfaat dan khasiat. Fungsi sk ii fte, manfaat sk ii fte dan khasiat sk ii fte adalah menghidarasi dan menenangkan jerawat yang sedang meradang, bahkan membuatnya kempes. Sedangkan fungsi sk ii ftcl, manfaat sk ii ftcl dan khasiat sk ii ftcl untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Baca Juga : Perbedaan Toner MS Glow Klinik dan Glowing

Dapatkan Informasi SK II FTE DAN FTCL di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan sk ii fte dan ftcl yang keempat adalah kandungan dan bahan. Kandungan sk ii fte atau bahan sk ii fte terdiri dari PITERATM (Bahan natural dari alam yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik untuk mengembalikan fungsi alami kulit), Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid. Sedangkan kandungan sk ii ftcl atau bahan sk ii ftcl diformulasikan dengan PITERATM dan mengandung acid. Tidak hanya satu tapi ada tiga yaitu Salicylic Acid, Lactic Acid dan Malic Acid.

5. Perbedaan sk ii fte dan ftcl yang kelima adalah cara penggunaan. Cara penggunaan sk ii fte dimulai dengan tuang 2-3 tetes sk ii fte ke telapak tangan, usap sk ii fte ke wajah dan leher selama 1 menit, tepuk ringan wajah, leher, dada atas hingga meresap. Sedangkan cara penggunaan sk ii ftcl dimulai basahi kapas dengan toner sk ii fte dan goncangkan botol sk ii fte beberapa kali untuk membasahi, usap sk ii fte ke seluruh wajah dan leher.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan sk ii fte dan ftcl. Jika ada pertanyaan mengenai sk ii fte dan ftcl atau ada permintaan pembahasan perbedaan sk ii terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com