Ciri Ciri Tangkur Buaya Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai tangkur buaya terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar ciri ciri tangkur buaya palsu, ciri ciri tangkur buaya asli, perbedaan tangkur buaya asli dan palsu, beda tangkur buaya dan biawak, cara membedakan tangkur buaya asli dan palsu, ciri-ciri tangkur buaya asli dan palsu, jamu tangkur buaya, harga tangkur buaya asli dan palsu, harga tangkur buaya papua terbaru 2021, harga tangkur buaya di balikpapan terbaru 2021, jimat tangkur buaya, tangkur buaya palsu terbuat dari apa, rahasia tangkur buaya, minyak tangkur buaya, manfaat tangkur buaya asli dan palsu, manfaat tangkur buaya bagi wanita kandungan tangkur buaya asli dan palsu, bahan tangkur buaya asli dan palsu, testimoni tangkur buaya asli dan palsu, pengalaman menggunakan tangkur buaya asli dan palsu, gambar tangkur buaya palsu, tangkur buaya asli vs palsu. Apa itu tangkur buaya? Bagaimana cara menggunakan tangkut buaya? Cara penggunaan tangkur buaya adalah dipotong dalam beberapa bagian kemudian di rendam didalam arak atau bir dan madu, di rendam kurang lebih 15 menit, setelah itu air campuran tadi di minum. Untuk lebih lengkapnya, simak review tangkur buaya terbaru 2021 dan ciri ciri tangkur buaya palsu yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Ciri-Ciri Bukti Transfer Palsu M Banking

CARA MEMBEDAKAN TANGKUR BUAYA ASLI DAN PALSU


1. Ciri ciri tangkur buaya palsu yang pertama adalah harga tangkur buaya murah. Harga tangkur buaya papua terbaru 2021, harga tangkur buaya di balikpapan terbaru 2021, harga tangkur buaya di shopee terbaru 2021, harga tangkur buaya di bukalapak terbaru 2021, harga tangkur buaya di lazada terbaru 2021, harga tangkur buaya di tokopedia terbaru 2021, harga tangkur buaya di blibli terbaru 2021 dan harga tangkur buaya di jd.id terbaru 2021 umumya sekitar 700 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah.

2. Ciri ciri tangkur buaya palsu yang kedua adalah bau tangkur buaya palsu tidak amis. Ciri ciri tangkur buaya asli dari masih lembek sampai kering dan bahkan sudah disimpan selama 1 tahun atau lebih, baunya tetap sama dan tetap satu yaitu bau amis, dan tidak berubah.

3. Ciri ciri tangkur buaya palsu yang ketiga adalah warna tangkur buaya palsu. Tangkur buaya asli saat masih basah (lembek) warnanya kecoklatan muda atau tua, dan saat kering (keras) warnanya keemasan muda.

Baca Juga : Perbedaan Kalung MCI Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Tangkur Buaya dan Produk Asli dan Palsu Lainnya di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Ciri ciri tangkur buaya palsu yang keempat adalah memiliki duri, garis-garis, cabang. Tangkur buaya asli tidak memiliki duri, garis-garis, cabang (kecuali bekas dibelah bagian atas/proses dari konsumen agar khasiatnya cepat).

5. Ciri ciri tangkur buaya palsu yang kelima adalah panjang tangkur buaya palsu. Tangkur buaya asli memiliki panjang terkecil kurang dari 4 cm dan paling panjang bisa mencapai 30 cm bahkan lebih.

6. Ciri ciri tangkur buaya palsu yang keenam adalah manfaat tangkur buaya tidak ada. Manfaat tangkur buaya asli seperti manfaat tangkur buaya untuk darah tinggi, manfaat tangkur buaya untuk kencing manis, manfaat tangkur buaya untuk jantung lemah,  manfaat tangkur buaya untuk sesak nafas, manfaat tangkur buaya untuk asma, manfaat tangkur buaya untuk maag, manfaat tangkur buaya untuk muntah darah, manfaat tangkur buaya untuk encok reumatik, manfaat tangkur buaya untuk linu, manfaat tangkur buaya untuk keseleo, manfaat tangkur buaya untuk salah urat, manfaat tangkur buaya untuk gatal dan manfaat tangkur buaya untuk mabok perjalanan.

Itulah pembahasan lengkap seputar review tangkur buaya terbaru 2021 dan ciri ciri tangkur buaya palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai tangkur buaya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com