Cara Setting Macro X7 Lengkap (Settingan Macro X7 Terbaru)

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara settingan macro x7 lengkap terbaru 2022 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar settingan macro x7, cara setting mouse macro x7, cara setting macro x7, setting macro x7 sg putar tercepat, download setting macro x7 sg, cara setting macro x7 sg, cara setting macro x7 spider, cara setting macro x7 awp, setting macro x7 p90, setting macro x7 f3, cara setting macro x7 sg tidak miss dan cepat, cara setting macro x7 f3, setting macro x7 sg putar no miss, cara setting macro x7 f7, download setting macro x7 amp, setting macro x7 sg no miss, cara setting macro x7 f4, download driver mouse macro x7 a4tech, cara setting mouse macro x7 untuk point blank shotgun, cara download driver macro x7 spider, cara setting mouse macro pb. Apa itu setting macro x7? Macro x7 adalah mouse dengan kemampuan keystroke bisa menyimpan langkah setiap menginput suatu karakter dalam sebuah permainan. Untuk lebih lengkapnya, simak cara setting macro x7 atau settingan macro x7 terbaru dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Mouse Ball dengan Mouse Optik

Cara Setting Macro X7 SG No Miss Pointblank (Mouse Macro X7 XL-747H)

1. Siapkan Mouse Macro X7 XL-747H.

BELI MOUSE MACRO X7 XL-747H DISINI

2. Install driver X7 Oscar Editor X7 (biasanya kalo beli macro pasti dapet drivernya) atau bisa di instal disini

3. Script all SG No Miss SG no Miss SG no Miss instal Disini.

4. Buka foldernya copy file berakhiran ” .amc ” kedalam [ C:\Program Files\Anti-Vibrate Oscar Editor\ScriptsMacros\English\MacroLibrary ] seperti gambar dibawah.

5. Untuk menggunakan Script tersebut buka Anti-Vibrate Oscar Edition kalian, klik tanda panah disebelah tulisan Right Button.

6. Pilih Select Macro File -> lalu pilih Script yang mana yang akan digunakan, misalnya spash.

7. Setelah itu akan muncul tulisan Spash yang mengganti Right Button.

8. Klik download to Mouse yang berada dikanan bawah.

9. Tunggu loading selesai dan Macro sudah bisa digunakan.

10. Untuk kembali seperti semula hanya mengganti spash tersebut dengan Right Button dan setelah itu klik Download to Mouse lagi.

Baca Juga : Perbedaan PS 2 Hardisk dan Kaset

Dapatkan Informasi CARA SETTING MACRO X7 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Cara Setting Macro X7 A4tech Lengkap Untuk Quickchange, QuickScope, Dan No-Recoil

1. Siapkan Mouse Macro X7 seri 7key atau 10key. Type 7 Key Edition : F2/F3/F4/F5/F7/X-710K/X-718BK/X-730K/X-740K/X-760H/X-710BH/XL-760H. Type 10 Key Edition : F6/X-755BK / XL-755BK.

2. Install driver Mouse Macro x7 A4tech sesuai Seri dan Type mouse Disini. Klik 2x / Double click pada driver nya > Setelah itu muncul popup baru untuk melanjutkan instalasi > silahkan klik Next / lanjutkan hingga finish > Program / Driver sukses terinstal.

3. Silahkan Buka Oscar Editor yang telah kamu instal tadi lalu kita pilih Profile setting Mouse Macro nya. Untuk profile macro tergantung type dan serinya. Mouse macro Seri Fx 5 Profile, Mouse Macro seri X-xxx 2 Profile, Mouse macro driver 5-Mode 5 profile dalam 1 mouse. Kegunaan Profile pada Mouse Macro x7 adalah setting Lebih banyak Macro pada 1 Mouse. Misalnya menggunakan Mouse Macro X7 Seri F3 Dengan 5 Profile, Profile Pertama untuk Settingan Shotgun (QuickChange), Profile Kedua untuk Setting Mouse Macro SGP, Profile Ketiga untuk AWP (QuickScope), Profile Keempat Untuk No-recoil P90, Profile Kelima Saya Untuk GB.

4. Silahkan Pilih Key mana yang ingin kamu setting untuk di jadikan Mouse Macro. Klik Key 7 > Klik Macro Manager

5. Muncul Pop-up Baru, Pop-up ini adalah Macro Manager atau tempat Membuat Perintah macro sesuai Keinginan seperti Mouse Macro Spider dan setting Mouse Macro Untuk Shotgun (quickchange), setting Mouse Macro Untuk No-recoil atau Awp (Quickscope) atau setting lain nya.

Baca Juga : Cara Mudah Beli iTunes Gift Card Untuk Pemula

Cara Setting Mouse Macro X7 A4tech Dengan Script

1. Instal Script Mouse Macro X7 A4tech all weapon Disini dan script mouse macro X7 For Sniper (AWP) QuickScope disini. Untuk script-script lainnya silahkan cari sendiri di internet google dll.

2. Buka Oscar Editor > Macro Manager > Klik Macro > Open > Silahkan Pilih file Script Mouse Macro.

3. Setelah Close Macro Manager, silahkan input script Macro ke mouse > Klik OK.

Itulah pembahasan lengkap seputar cara setting macro x7. Jika ada pertanyaan mengenai settinggan macro x7 atau ada permintaan pembahasan cara setting mouse macro terbaru 2022 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, review, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com