Perbedaan Skin Aqua Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review skin aqua terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan skin aqua asli dan palsu, cara membedakan skin aqua asli dan palsu, ciri-ciri skin aqua asli dan palsu, apa beda skin aqua asli dan palsu, apa bedanya skin aqua asli dan palsu, harga skin aqua asli dan palsu, skin aqua spf 50 asli dan palsu, aqua skin veniscy 8 asli dan palsu, cara mengecek skin aqua asli, bau skin aqua spf 50, skin aqua ada logo halal, perbedaan skin aqua spf 25 dan 50, perbedaan garnier micellar water asli dan palsu, cara membedakan emina face wash asli dan palsu, cara membedakan bioaqua asli dan palsu, bioaqua pure askin asli dan palsu, efek samping skin aqua, skin aqua untuk jerawat, skin aqua produk mana, manfaat skin aqua spf 50, skin aqua spf 30, skin aqua harga, skin aqua spf 50, bahaya skin aqua, harga sunscreen skin aqua di indomaret, harga skin aqua di alfamart, harga sunscreen skin aqua untuk kulit berjerawat, harga skin aqua spf 50 untuk kulit apa, harga skin aqua spf 50 di guardian, harga skin aqua sunscreen, harga sunscreen skin aqua spf 30, manfaat skin aqua. Apa itu skin aqua? Skin aqua adalah UV Skincare terbaik 2021. Kandungan skin aqua, bahan skin aqua atau formulasi skin aqua berbahan dasar air dan mengandung perlindungan yang lebih lama dari sinar UV A dan UV B dari matahari, yaitu SPF 50 dan PA++++. Jenis skin aqua terdiri dari skin aqua asli dan skin aqua palsu. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan skin aqua asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Serum Bioaqua Wonder Essence Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN SKIN AQUA ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan skin aqua asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga skin aqua asli mahal sedangkan harga skin aqua palsu murah. Harga skin aqua mulai dari 30 ribu rupiah hingga 50 ribu rupiah.

2. Perbedaan skin aqua asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan skin aqua asli rapi dan tidak rusak sedangkan kemasan skin aqua palsu tidak rapi dan rusak. Kemasan skin aqua asli terpampang jelas informasi produk skin aqua, cara pakai skin aqua, nomor pom skin aqua, dan tanggal kadaluwarsa skin aqua.

3. Perbedaan skin aqua asli dan palsu yang ketiga adalah logo halal. Logo halal skin aqua asli ada sedangkan logo halal skin aqua palsu tidak ada.

4. Perbedaan skin aqua asli dan palsu yang keempat adalah nomor bpom. Nomor bpom skin aqua asli ada sedangkan nomor bpom skin aqua palsu tidak ada. Nomor bpom skin aqua adalah 18200300177.

5. Perbedaan skin aqua asli dan palsu yang kelima adalah manfaat. Manfaat skin aqua untuk melindungi kulit dari sinar UV-A dan UV-B, melembabkan, melembutkan dan menutrisi kulit. Sedangkan manfaat skin aqua palsu tidak ada justru banyak efek samping skin aqua yang berbahaya.

6. Perbedaan skin aqua asli dan palsu yang keenam adalah kandungan, bahan dan formulasi. Kandungan skin aqua asli, bahan skin aqua asli atau formulasi skin aqua asli berbahan dasar air dan mengandung perlindungan yang lebih lama dari sinar UV A dan UV B dari matahari, yaitu SPF 50 dan PA++++. Sedangkan kandungan skin aqua palsu, bahan skin aqua palsu atau formulasi skin aqua palsu tidak jelas.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Serum Bioaqua 24k Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi SKIN AQUA ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

7. Perbedaan skin aqua asli dan palsu yang ketujuh adalah tekstur. Tekstur skin aqua asli terasa ringan, mudah meresap, tidak lengket dan nyaman digunakan setiap hari. Sedangkan tekstur skin aqua terasa berat, tidak meresap, lengket dan tidak nyaman digunakan.

8. Perbedaan skin aqua asli dan palsu yang kedelapan adalah ukuran. Ukuran skin aqua asli kecil sedangkan ukuran skin aqua palsu besar.

9. Perbedaan skin aqua asli dan palsu yang kesembilan adalah bau. Bau skin aqua asli harum sedangkan bau skin aqua palsu berbau kimia.

10. Perbedaan skin aqua asli dan palsu yang kesepuluh adalah tutup kemasan. Tutup skin aqua asli ada tutup putar jadi aman sedangkan tutup skin aqua palsu tidak tutup putar.

11. Perbedaan skin aqua asli dan palsu yang kesebelas adalah botol. Botol skin aqua asli kuat sedangkan botol skin aqua palsu tidak kuat, gampang reyot dan tidak aman jika tertekan.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan skin aqua asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai skin aqua atau ada permintaan pembahasan review produk skin aqua terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com