Perbedaan Milo Malaysia dan Indonesia

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai milo malaysia dan indo terbaru 2022 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan milo malaysia dan indo, perbedaan milo malaysia dan indonesia, perbedaan milo asli dan palsu, perbedaan milo malaysia asli dan palsu, perbedaan milo indonesia dan malaysia, perbedaan milo malaysia dan indonesia, perbedaan milo activ go dan 3 in 1, perbedaan milo dan coksu, perbedaan milo 3 in 1 dan milo activ go, perbedaan milo original dan high calcium, perbedaan milo 3 in 1 dan milo, perbedaan milo 3 in 1 dan milo biasa, perbedaan milo dan hilo, perbedaan milo profesional dengan milo biasa, perbedaan milo 3 in 1 dan milo complete mix, bahaya milo malaysia, pabrik milo di malaysia, apakah milo berasal dari malaysia, ciri ciri milo malaysia asli, khasiat milo malaysia, manfaat milo malaysia untuk gemuk, harga milo malaysia terbaru 2022, kemasan milo malaysia asli terbaru 2022, harga milo malaysia berapa ringgit, harga milo malaysia 3 kg, harga milo malaysia sachet, harga milo malaysia 3 in 1, harga milo di indomaret terbaru 2022, harga milo sachet 22g, harga milo 500 gram, harga milo kiloan, harga susu milo 400 gram, harga milo 300 gram. Apa itu milo? Milo adalah minuman cokelat terbaik dan minuman cokelat paling enak di Indonesia dengan paduan malt yang unik bercampur dengan susu bubuk skim yang memberikan rasa yang enak, “smooth and rich”. Jenis milo terdiri dari milo malaysia dan milo indonesia. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan milo malaysia dan indo dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Mie Shirataki Basah dan Kering Beserta Beras Shirataki

PERBEDAAN MILO MALAYSIA DAN INDO

1. Perbedaan milo malaysia dan indo yang pertama adalah harga. Harga milo malaysia mahal sedangkan harga milo indonesia murah. Harga milo malaysia mulai dari 40 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah. Sedangkan harga milo indonesia mulai dari 60 ribu rupiah hingga 80 ribu rupiah.

BELI MILO DISINI

2. Perbedaan milo malaysia dan indo yang kedua adalah rasa. Rasa milo malaysia lebih kental dan lebih cokelat daripada rasa Milo Indonesia, bagi orang yang suka cokelat Milo Malaysia akan terasa lebih enak daripada biasanya. Rasa malt milo indonesia lebih berasa, tapi tidak terlalu cokelat dan terasa lebih light. Sedangkan Rasa malt milo malaysia tidak terlalu berasa, lebih chocolatey, dan rasanya lebih thick. Jadi, bagi kalian yang suka cokelat direkomendasikan milo malaysia sedangkan bagi kalian yang suka susu direkomendasikan milo Indonesia.

3. Perbedaan milo malaysia dan indo yang ketiga adalah Choco Bar. Choco Bar milo malaysia lebih cokelat. Kakao Milo malaysia lebih banyak sehingga rasa kakao milo malaysia lebih kuat. Sedangkan kakao milo Indonesia itu nggak ada bedanya sama susu bubuk rasa cokelat merek lain.

4. Perbedaan milo malaysia dan indo yang keempat adalah susu. Rasa susu milo indonesia lebih terasa dibandingkan rasa susu milo malaysia.

5. Perbedaan milo malaysia dan indo yang kelima adalah komposisi. Komposisi milo malaysia 3 in 1 adalah Milo, gula, dan krimer, Esktrak Malt (mengandung Barli), Susu Tepung Skim (Susu Lembu), Maltodekstrin, Gula, Koko, Minyak Kelapa Sawit, Mineral, Vitamin. Mengandungi bahan perisa Vanilin yang dibenarkan. Aditif makanan adalah daripada sumber tumbuhan atau sintetik. Sedangkan komposisi milo indonesia 3 in 1 adalah Dancow, gula, Sari Malt (Barli), Gula, Susu Bubuk Skim, Minyak Nabati, Bubuk Kakao, 3 Mineral, Premiks Vitamin, Perisa Identik Vanila.

Baca Juga : Perbedaan Blue Band Master dan Cake and Cookies

Dapatkan Informasi MILO MALAYSIA DAN MILO INDONESIA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan milo malaysia dan indo yang keenam adalah pabrik. Lokasi pabrik milo malaysia pastinya di malaysia tertulis Dikilangkan di Malaysia. (Alamat pabriknya tidak tertulis, hanya kantor perwakilan pabriknya saja). Sedangkan lokasi pabrik milo indonesia PT Nestle indonesia, Ciampel, Karawang 41363, Indonesia.

7. Perbedaan milo malaysia dan indo yang ketujuh adalah warna bubuk. Warna bubuk milo indonesia lebih terang dibandingkan warna bubuk milo malaysia sedikit gelap.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan milo malaysia dan indo. Jika ada pertanyaan mengenai milo malaysia dan milo indonesia atau ada permintaan pembahasan perbedaan milo terbaru 2022 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com