Perbedaan Pemotong Kaca Toyo Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review pemotong kaca toyo terbaru 2021! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu, cara membedakan pemotong kaca toyo asli dan palsu, ciri-ciri pemotong kaca toyo asli dan palsu, apa bedanya pemotong kaca toyo asli dan palsu, apa beda pemotong kaca toyo asli dan palsu, harga kaca pemotong kaca toyo asli dan palsu, merk pemotong kaca yang bagus, pengganti minyak pemotong kaca, pemotong kaca tidak tajam, toyo tc 90 original, alat potong kaca tebal, cara merawat pemotong kaca, macam macam alat pemotong kaca, pemotong kaca tc 90, perbedaan pemotong kaca tc 30 dan tc-90, pemotong kaca terbaik 2021, pemotong kaca toyo tc 30, pemotong kaca toyo (tc-90), pemotong kaca pakai minyak apa, harga pemotong kaca toyo tc 90, alat pemotong kaca kualitas terbaik, harga pemotong kaca toyo tc 30, perbedaan pemotong kaca tc 30 dan tc-90, harga alat potong kaca toyo tc-30, toyo tc 90 original. Apa itu pemotong kaca toyo? Pemotong kaca toyo adalah merk pemotong kaca yang bagus terbaru dan terbaik 2021. Jenis pemotong kaca toyo terdiri dari pemotong kaca toyo asli dan pemotong kaca toyo palsu. Untuk lebih lengkapnya yuk simak penjelasan perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Pemotong Kaca TC 30 dan TC 90

CARA MEMBEDAKAN PEMOTONG KACA TOYO ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga pemotong kaca toyo asli mahal sedangkan harga pemotong kaca toyo palsu murah. Harga pemotong kaca toyo asli mulai dari 100 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah tergantung ukuran tc.

2. Perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan pemotong kaca toyo asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan pemotong kaca toyo palsu tidak rapi dan rusak. Kemasan pemotong kaca toyo asli bertekstur.

3. Perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu yang ketiga adalah tulisan. Tulisan pemotong kaca toyo asli di kemasan bertuliskan INCOMPARABLE SHARPNESS AND DURABILITY TOYO CUTTER, TOYO INDUSTRIAL CO LTD MADE IN JAPAN. Di sisi samping kemasan pemotong kaca toyo asli ada tulisan OIL CUTTER TC-30 atau  OIL CUTTER TC-90. Tulisan di bagian pemotong kaca toyo asli bertulisan MADE IN TOKYO DAN TOYO JAPAN.

4. Perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu yang keempat adalah pipet. Pipet pemotong kaca toyo asli ada ukuran dan ada logo toyo. Sedangkan pipet pemotong kaca toyo palsu tidak ada.

5. Perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu yang kelima adalah penjual. Penjual pemotong kaca toyo asli memiliki lisensi sebagai distributor pemotong kaca toyo asli yang resmi. Sedangkan penjual pemotong kaca toyo palsu tidak memiliki lisensi resmi.

6. Perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu yang keenam adalah testimoni. Testimoni pemotong kaca toyo asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni pemotong kaca toyo palsu tidak ada gambar, tidak ulasan review, ulasan review negatif dan rating bintang satu atau bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

Baca Juga : Perbedaan Kawat Las RB RD dan LB

Dapatkan Informasi PEMOTONG KACA TOYO ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

7. Perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu yang ketujuh adalah logo. Logo pemotong kaca toyo asli ada di kemasan dan bagian pemotong kaca toyo asli. Sedangkan logo pemotong kaca toyo palsu tidak ada.

8. Perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu yang kedelapan adalah leher pemotong kaca toyo. Leher pemotong kaca toyo terbuat dari kuningan asli berukuran 2.5 cm. Leher pemotong kaca toyo palsu dari besi.

9. Perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu yang kesembilan adalah penutup pemotong kaca toyo. Penutup pemotong kaca toyo palsu polos dari besi sedangkan penutup pemotong kaca toyo asli dari kuningan asli.

10. Perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu yang kesepuluh adalah tabung. Tabung pemotong kaca toyo palsu polosan sedangkan tabung pemotong kaca toyo asli ada tulisan MADE IN JAPAN DAN TOYO JAPAN.

11. Perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu yang kesebalas adalah ukuran. Ukuran pemotong kaca toyo asli lebih besar dari ukuran pemotong kaca toyo palsu.

12. Perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu yang keduabelas adalah warna. Warna pemotong kaca toyo asli mengkilap dan jelas sedangkan warna pemotong kaca toyo palsu gelap.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan pemotong kaca toyo asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai pemotong kaca toyo atau ada permintaan pembahasan review merk produk alat pemotong kaca terbaru dan terbaik 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk pemotong kaca, content placement produk pemotong kaca, backlink produk pemotong kaca dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com