Perbedaan Wardah Lightening Day Cream Step 1 dan 2


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi review wardah lightening day cream step 1 dan 2 terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas perbedaan wardah lightening day cream step 1 dan 2, apa bedanya wardah lightening day cream step 1 dan 2, perbedaan wardah lightening day cream step 1 & 2, cara membedakan wardah lightening day cream step 1 dan 2, ciri-ciri wardah lightening day cream step 1 dan 2, gambar wardah lightening day cream step 1 dan 2, harga wardah lightening day cream step 1 dan 2, harga wardah lightening day cream step 1 & 2, harga wardah lightening day cream step 1 20 ml terbaru 2023, cara pakai wardah lightening day cream step 1 dan 2, wardah lightening day cream step 1 kemasan baru, bolehkah langsung memakai wardah step 2, wardah lightening day cream step 2 kemasan baru, manfaat wardah lightening day cream step 1, wardah step 1 untuk pemula. Apa itu wardah lightening day cream? Wardah lightening day cream adalah produk wardah yang mirip seperti krim malam wardad. Day cream wardah cocok dipakai pada sianghari. Tapi, bedanya, cream dari Wardah ini ada dua macam, step 1 dan step 2. Untuk lebih lengkapnya simak review wardah lightening day cream step 1 dan 2 terbaru 2023 dan perbedaan wardah lightening day cream step 1 dan 2 yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Wardah Hydrating dan Hydramild

CARA MEMBEDAKAN WARDAH LIGHTENING DAY CREAM STEP 1 DAN 2


1. Perbedaan harga wardah lightening day cream step 1 dan 2 tidak ada. Harga wardah lightening day cream step 1 dan 2 di toko online, harga wardah lightening day cream step 1 dan 2 di apotik, harga wardah lightening day cream step 1 dan 2 di indomaret, harga wardah lightening day cream step 1 dan 2 di alfamart, harga wardah lightening day cream step 1 dan 2 di shopee, harga wardah lightening day cream step 1 dan 2 di tokopedia, harga wardah lightening day cream step 1 dan 2 blibli, harga wardah lightening day cream step 1 dan 2 di lazada, harga wardah lightening day cream step 1 dan 2 bukalapak, harga wardah lightening day cream step 1 dan 2 di jd.id dan harga wardah lightening day cream step 1 dan 2 di martketplace lainnya untuk kemasan tube (20 ml) harga produk ini sekitar Rp25.000. Sedangkan kemasan jar (30 gram) harganya sekitar Rp40.000.

2. Terdapat perbedaan kandungan wardah lightening day cream step 1 dan 2. Kandungan wardah lightening day cream step 1 atau Ingredients wardah lightening day cream step 1 mengandung 9 bahan aktif, ada vitamin B3, Vitamin C, ekstrak licorice, ekstrak rumput laut, allantoin, moisturizing agent, AHA, Octyl Methoxy Cinnamate (OMC), dan benzophenone. Sedangkan kandungan wardah lightening day cream step 2 atau Ingredients wardah lightening day cream step 2 memiliki kandungan AHA lebih tinggi dua kali lipat dari wardah lightening day cream step 1. Konsentrasi AHA wardah lightening day cream step 1 sebesar 2% sedangkan Konsentrasi AHA wardah lightening day cream step 2 sebesar 4%. Semakin tinggi konsentrasi AHA, maka semakin kuat juga fungsi exfoliating-nya. Apa itu fungsi exfoliating? Fungsi exfoliating adalah pengelupasan kulit yang akan membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit lebih halus dan lembut. Tujuan dari proses pengelupasan sel kulit mati ini adalah untuk memunculkan lapisan kulit baru ke permukaan.

3. Perbedaan manfaat wardah lightening day cream step 1 dan 2 terletak pada konsentrasi AHA. Selebihnya, manfaat wardah lightening day cream step 1 dan manfaat wardah lightening day cream step 2 mirip-mirip yaitu:

Perpaduan vitamin B3, vitamin C, dan ekstrak licorice berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit agar tampak lebih putih.

Ekstrak rumput laut dan allantoin berguna untuk anti iritasi pada kulit wajah dan membantu mempertahankan kelembapan serta bermanfaat untuk meremajakan kulit.

Moisturizing agent memiliki fungsi untuk membantu melembapkan kulit.

Alpha hydroxy acid (AHA) fungsinya sebagai eksfoliator yang akan membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit. Selain itu, bermanfaat juga untuk memperlambat proses pigmentasi, menghilangkan flek hitam, dan mengurangi minyak berlebih di kulit.

Octyl methoxy cinnamate dan benzophenone merupakan tabir surya untuk melindungi kulit dari UV A ataupun UV B.

3. Terdapat perbedaan kemasan wardah lightening day cream step 1 dan 2 pada keterangan di packaging-nya. Kemasan wardah lightening day cream step 1 dan 2 berupa tube dan jar. Kalau kemasan tube wardah lightening day cream step 1 dan 2, tutupnya berwarna biru telur asin. Perbedaan antara yang tube dan jar adalah ukurannya, yaitu 20 ml dan 30 gram.

4. Perbedaan tekstur wardah lightening day cream step 1 dan 2 tidak ada. Tekstur wardah lightening day cream step 1 dan 2 berbentuk krim, terasa creamy, tebal, tapi tidak lengket ketika digunakan. Setelah diaplikasikan, kedua produk ini mudah meresap ke kulit wajah.

5.Perbedaan aroma wardah lightening day cream step 1 dan 2 tidak ada. Aroma wardah lightening day cream step 1 dan 2 tidak kuat, jadi masih nyaman untuk digunakan.

6. Perbedaan cara pakai wardah lightening day cream step 1 dan 2 tidak ada. Cara pakai pakai wardah lightening day cream step 1 dan 2 berurutan. Berikut ini langkah-langkah penggunaan produk pencerah wajah dari Wardah ini.

Bersihkan terlebih dahulu wajah menggunakan Wardah Lightening Milk Cleanser dan Wardah Lightening Gentle Wash.

Kalau sudah, lanjutkan dengan Wardah Lightening Face Toner dan Wardah Lightening Face Mask.

Sekarang kita pakai produknya. Oleskan Wardah Lightening Day Cream di wajah dan leher secara merata. Hindari daerah mata dan mulut ya. Biarkan selama 20-30 menit agar produk meresap.

7. Apakah Wardah step 1 untuk pemula? Perbedaan Wardah Lightening Day Cream step 1 dan 2 itu, kalau step 1 memang untuk pemula. Untuk orang yang belum pernah menggunakan cream ini.

Baca Juga : Perbedaan Bedak Marck Asli dan Palsu

CARA MENGGUNAKAN WARDAH LIGHTENING DAY CREAM STEP 1 DAN 2


1. Gunakan wardah lightening day cream step 1 dan 2 saat pagi hari sebelum kamu beraktivitas di luar ruangan.

2. Kalau wajah terasa berminyak, kamu bisa mengusapnya dengan tisu yang bersih.

3. Setelah pakai warda step 2 pakai apa? Sebaiknya, setelah menggunakan Wardah Lightening Day Cream, jangan lupa pakai juga Wardah Sunscreen Gel SPF 30.

4. Kamu juga bisa menggunakan Wardah Lightening Night Cream step 1 dan 2 saat malam hari agar hasil lebih maksimal.

5. Tanda tidak cocok menggunakan Wardah Lightening Day Cream apa ya? Ada efek samping Wardah Lightening Night Cream step 1 dan 2 jika kamu tidak cocok menggunakan produk ini. Biasanya muncul bruntusan atau breakout di wajah. Kalau terjadi hal tersebut, sebaiknya hentikan dulu pemakaian ya.

6. Bagaimana jika muncul bruntusan di wajah setelah menggunakan Wardah Lightening Day Cream? Kalau terjadi bruntusan, kamu bisa mencoba menggunakan Pure Olive Oil Wardan dan Wardah Intensive Night Cream untuk menetralkan kulit. Kalau sudah netral, baru bisa pakai lagi seri Wardah Lightening.

7. Bolehkah langsung memakai Wardah Lightening Day Cream step 2? Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kamu bisa langsung memakai step 2. Tapi, itu kalau kamu pernah memakai cream perawatan wajah lainnya ya. Kalau kamu pemula dan belum pernah pakai cream-cream wajah, gunakan dulu step 1.

Itulah pembahasan lengkap seputar review wardah lightening day cream step 1 dan 2 terbaru 2023 dan perbedaan wardah lightening day cream step 1 dan 2. Bagi kamu yang ingin kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk kecantikan, content placement, backlink dan lainnya silahkan kontak kami melalui alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Mulai dari 50 ribu saja, iklan produk bisa tampil di kpopsquad.com dan google.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com