Review Harga The BTS Meal, Menu Spesial BTS dari McDonald's!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi review The BTS Meal terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar review The BTS Meal, harga The BTS Meal, menu The BTS Meal, menu McDonald's terbaru 2021, menu BTS McDonald's 2021. Apa itu The BTS Meal? The BTS Meal adalah menu spesial BTS dari McDonald's. Berikut ini review The BTS Meal secara lengkap.

Baca Juga : Review Kopi Chuseyo, Cafe Kopi Kpop Terbaru 2021 yang Wajib Dicoba

McDonald's akan bekerja sama dengan BTS untuk meluncurkan menu spesial bernama "The BTS Meal". Menu spesial BTS dari McDonald's ini akan tersedia di hampir 50 negara berbeda, termasuk Indonesia. Hal ini menjadi kali pertama McDonald's yang menyoroti menu favorit selebritas di lebih dari 1 pasar. Promosi menu spesial ini akan mulai diluncurkan pada tanggal 26 Mei dan di Indonesia pada tanggal 25 Juni.

Menu spesial BTS ini terdiri dari 9 atau 10 potong Chicken McNuggets (tergantung negara) serta kentang goreng medium World Famous, minuman ukuran medium, serta saus Sweet Chili dan Cajun yang terinspirasi oleh resep dari McDonald's Korea Selatan. Sayangnya, untuk harga The BTS Meal McDonald's belum diumumkan. Ditunggu saja ya di McDonald's terdekat. The BTS Meal hadir di Indonesia pada tanggal 25 Juni 2021.

Itulah pembahasan seputar review harga The BTS Meal, menu spesial bts dari McDonald's. Jika ada tambahan informasi terkait review The BTS Meal atau ada permintaan pembahasan menu McDonald's terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com