Perbedaan Minyak Karo Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review minyak karo terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan minyak karo asli dan palsu, cara membedakan minyak karo asli dan palsu, ciri-ciri minyak karo asli dan palsu, ciri-ciri minyak karo palsu, harga minyak karo asli dan palsu, efek samping minyak karo asli dan palsu, no bpom minyak karo asli dan palsu, nomor bpom minyak karo asli dan palsu, harga minyak karo terbaru 2021, harga minyak karo asli terbaru 2021, manfaat minyak karo untuk kecantikan, minyak karo kabanjahe, minyak karo untuk alat vital, manfaat minyak karo untuk kejantanan, cara membuat minyak karo, manfaat minyak karo untuk wajah, apakah minyak karo mahal, minyak karo kelapa hijau, minyak karo cap biawak, minyak karo cap ayam, manfaat minyak karo asli dan palsu. Apa itu minyak karo? Minyak karo adalah minyak gosok karo atau minyak tradisional buatan suku Batak Karo yang diramu secara tradisional dan sudah sangat dikenal secara turun temurun di kalangan masyarakat Sumatera Utara. Minyak karo digunakan sebagai minyak pijat yang ampuh. Untuk lebih lengkapnya yuk simak review minyak karo terbaru 2021 dan perbedaan minyak karo asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Ciri Ciri Tangkur Buaya Palsu

CARA MEMBEDAKAN MINYAK KARO ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan minyak karo asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga minyak karo asli mahal sedangkan harga minyak karo palsu murah. Harga minyak karo sekitar 20 ribu rupiah.

2. Perbedaan minyak karo asli dan palsu yang kedua adalah penjual. Penjual minyak karo asli dari suku Batak Karo Sumatera Utara sedangkan penjual minyak karo palsu berasal dari daerah lainnya.

3. Perbedaan minyak karo asli dan palsu yang ketiga adalah bahan. Bahan minyak karo asli terdiri dari rempah-rempah, akar-akaran, minyak kelapa, buah pala, minyak kelapa hijau, kencur, lada, rempah ratus, daun kapal kapal, daun jeruk purut, kemangi, akar pinang, gagaten harimau, panglai, sarang wallet, jambar api, tawar gegeh, tawar ipuh, bulung nilam, akar riman, akar bambu, alang-alang, kunyit, pinang akar pengkih, akar enau,bawang merah dan bawang putih. Bahan minyak karo palsu tidak jelas.

Baca Juga : Cara Membedakan Tisu Magic Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info MINYAK KARO di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan minyak karo asli dan palsu yang keempat adalah manfaat dan khasiat. Manfaat minyak karo asli atau khasiat minyak karo asli terdiri dari minyak karo untuk kram, minyak karo untuk keseleo, minyak karo untuk terkilir, minyak karo untuk patah tulang, minyak karo untuk pegal-pegal, minyak karo untuk capek, minyak karo untuk terkena paku, minyak karo untuk tetanus, minyak karo untuk luka bakar ( terkena knalpot motor atau air panas dan luka bakar lainnya). Sedangkan manfaat minyak karo palsu tidak ada justru banyak efek samping minyak karo yang berbahaya.

5. Perbedaan minyak karo asli dan palsu yang kelima adalah testimoni. Testimoni minyak karo asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni minyak karo palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan positif justru negatif, tidak ada bintang lima bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

Itulah pembahasan lengkap seputar review minyak karo terbaru 2021 dan perbedaan minyak karo asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai minyak karo atau ada permintaan pembahasan minyak pijat terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmai.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk minyak pijat, review produk minyak pijat, promosi produk minyak pijat, content placement produk minyak pijat, backlink produk minyak pijat dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com