Profil Biodata, Biografi dan Fakta Ayah Edy, Konsultan Parenting Terbaik di Indonesia!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai biodata tokoh parenting indonesia terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar profil ayah edy, biodata ayah edy, biografi ayah edy, fakta ayah edy, agama ayah edy, nomor telepon ayah edy, no telp ayah edy, no telepon ayah edy, no kontak ayah edy, nomor kontak ayah edy, no wa ayah edy , no whatsapp ayah edy, nomor wa ayah edy¸nomor whatsapp ayah edy, agama ayah edy parenting, profil ayah edy parenting, ayah edy parenting cara mendidik anak, biodata pakar parenting indonesia, indonesia strong from home, biodata ayah kita, judul buku ayah edy, biaya konsultasi ayah edy, nama sekolah ayah edy. Siapa itu ayah edy? Ayah edy adalah tokoh parenting indonesia dan pakar parenting indonesia. Ayah edy juga dikenal sebagai Praktisi dan Guru Parenting Indonesia dengan pendidikan berbasiskan Multiple Intelligence dan Holistic Learning membuka konsultasi pemetaan potensi unggul anak secara online. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak profil biodata, biografi dan fakta ayah edy dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Hasan Askari, Psikolog Ace Human Resources dan Are We Okay

BIODATA AYAH EDY


Nama asli ayah edy : Edy Wiyono

Nama istri ayah edy : Ibu Sri Yulian

Pekerjaan ayah edy : Orangtua dari dua anak tercinta, Talent Mapping Counselor, Pimpinan Program Observasi Minat Bakat Anak, Penulis buku-buku pendidikan anak, Pembicara seminar pendidikan anak, Penulis tetap untuk Majalah Mother and Baby. Narasumber tetap Program Pendidikan Keluarga di Radio Smart FM, Narasumber tidak tetap pada media siar lainnya, Pelatih dan konsultan parenting program, Konsultan Sekolah Tunas Global dan Masterpiece, Pimpinan Sekolah Star International Bogor.1

Nama organisasi ayah edy : Indonesian Strong From Home (membangun Indonesia yang kuat dari keluarga). Sebuah gerakan sederhana yang mengawali perubahan baik dari diri sendiri dan keluarga kita sendiri

Judul buku ayah edy yang populer : Mendidik anak Zaman Sekarang ternyata Mudah Lho...., 37 kebiasaan orang tua yang menyebabkan anak suka melawan dan sulit di atur, Ayah Edy menjawab, Ayah Edy punya cerita, Memetakan potensi unggul anak, Menjadi ayah baru, Jangan Salah Pilih Pasangan

Youtube ayah edy : Ayah Edy

Facebook ayah edy : AYAH EDY Parenting

Instagram ayah edy : @ayah_edy_wiyono

Blog ayah edy : ayahkita.blogspot.com

Nomor Telepon Ayah Edy : 0812 1818 4712

Hobi : Mempelajari berbagai hal baru, menjadi konsultan dan pembicara, menonton film kartun Dora & Boots, membaca buku di pinggir pantai, mencari inspirasi di alam pegunungan, sekarang mulai menjadikan mediasi sebagai hobi

Tempat tujuan rekreasi ayah edy : Pantai dan alam pegunungan

Makanan favorit ayah edy : sekarang sudah mulai vegetarian

Minuman favorit ayah edy : Jus buah, kalau tidak ada, ya air putih aja

Tokoh idola ayah edy : Tuhan sang Pencipta alam semesta dan kehidupan (terinspirasi oleh buku Belajar dari Tuhan karya AAbu Sangkan)

Musik favorit ayah edy : Degung Sunda dan klasik, terutama karya-karya Vivaldi.

Acara favorit ayah edy : Sketsa mas Prie GS di radio Smart FM & News Dotcom nya, Republik BBM-nya Mas Effendy Gazali.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta dr. Richard Lee, Dokter Skincare Terbaik di Indonesia!

DAPATKAN BERITA TERBARU AYAH EDY DI HPMU ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI )

FAKTA AYAH EDY


1. Ayah edy pernah menjadi Narasumber tetap Acara Motivatalk SINDO TV 3 tahun dan Program Pendidikan Keluarga di Radio Smart FM 95.9 Jakarta selama 7 tahun.

2. Ayah edy adalah penulis buku parenting best seller dan penulis rubrik di Majalah Mother & Baby.

3. Ayah edy menjadi direktur dan impinan Sekolah Maha Karya Gangga, Singaraja, Bali.

4. Ayah edy penulis buku laris parenting.

5. Ayah edy adalah trainer Program Pelatihan 1000 guru di Sumatera Utara. melalui program Corporate Social Responsibility yang di berikan oleh salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ada disana.

6. Ayah edy pembicara nasional seminar/workshop. Lebih dari 10 ribu peserta telah mengikuti program parenting Ayah Edy, mulai dari orang tua dan para guru di seluruh kota yang ada di pelosok tanah air tercinta.

7. Ayah edy memulai karir sebagai Junior Accountant di perusahan Kimia Internasional, berpindah-pindah perusahan & bidang mulai dari Recruitment Center, HRD, Mgmt Office, Customer Services, Business Process Development, Quality Service Assurance dan Training diberbagai perusahan dalam dan luar negeri. Selain pekerjaan profesional tsb, ayah edy juga pernah menjadi Associates & Senior Partner di berbagai Training Konsultan di Jakarta dan Bandung.

8. Buku ayah edy telah terjual lebih dari 50 ribu eksemplar dan telah di terbitkan di Malaysia.

9. Ayah Edy juga sangat mendukung program-program pendidikan anak yang ramah otak dan saat ini beliau menjadi partner langsung dari Program Komputer Pembelajaran anak Edugames.

10. Ayah Edy menjadi guru annisa belluci, seorang desainer muda indonesia.

Untuk kebutuhan seminar, workshop, Inhouse parenting dan pelatihan anda bisa mendapatkan informasi lengkapnya di www.ayahkita.blogspot.com , atau bisa langsung menghubungi 0816-182-2323 atau 021-929-600-78.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com