Cara Beli Shiba Inu di Indodax

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review shiba inu terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara beli shiba inu di indodax, pendiri shiba inu, cara merawat shiba inu, cara beli shiba inu di binance, cara beli shiba inu di tokocrypto, cara beli shiba inu token terbaru 2021. Apa itu shiba inu? Shiba inu adalah aset coin crypto berlambang anjing jepang kuno bernama shiba inu. Julukan shiba inu adalah pembunuh dogecoin. Untuk lebih lengkapnya simak cara beli shiba inu di indodax dibawah ini.

Baca Juga : 5 Dompet Doge Terbaik dan Terpercaya Untuk Menyimpan Aset Dogecoin

CARA BELI SHIBA INU DI INDODAX TERBARU


1. Untuk kamu yang belum menjadi member indodax, bisa klik link di sini.

2. Setelah itu, lakukan deposit di indodax.

3. Setelah deposit dan saldo rupiah indodax masuk, kamu bisa kembali ke market. Pilih market USDT. Jangan pilih IDR.

4. Cari SHIB. Lalu klik.

Dapatkan Notifikasi Info Shiba Inu di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Baca Juga : Perbedaan Indodax.com dan Bitcoin.co.id

5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli SHIB di Indodax. Atau kamu juga bisa membeli SHIB secara instan atau langsung.

6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu.

7. Setelah harga SHIB meningkat, kamu bisa jual SHIB dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant.

8. Jika kamu menjual SHIB dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.

Itulah pembahasan lengkap seputar cara beli shiba inu di indodax. Jika ada tambahan informasi mengenai cara beli shiba inu terbaru 2021 atau ada permintaan pembahasan cara beli coin crypto terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk, review produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com