Perbedaan Indodax.com dan Bitcoin.co.id


Halo sobat kpopsquad.com tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca info seputar trik-trik teknologi digital di triknya.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan indodax.com dan bitcoin.co.id. Apa sih bedanya bitcoin.co.id dengan indodax.com? untuk menjawabnya, ada beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang bitcoin.co.id. Bitcoin.co.id adalah sebuah produk dari Indodax berupa tempat jual dan beli yang dibuat lebih praktis untuk mempermudah transaksi aset kripto kamu.

Baca Juga : Pengertian Dollar Cost Averaging (DCA) Adalah: Strategi Trading Pasti Untung 2021

PERBEDAAN BITCOIN.CO.ID DAN INDODAX.COM

1. Bitcoin.co.id 100% instan tanpa ada waktu tunggu untuk pembelian aset kripto. Sedangkan Indodax.com memiliki 3 opsi perdagangan dengan spot market, instant, dan stop-order.

2. Bitcoin.co.id tempat investasi dengan membeli aset kripto menggunakan rupiah. Sedangkan Indodax.com tempat trading aset kripto melalui market IDR dan USDT.

3. Bitcoin.co.id hanya dengan 1 klik untuk pembelian aset kripto tanpa perlu lihat grafik. Sedangkan indodax.com tersedia grafik canggih yang dapat memfasilitasi trader untuk menentukan strategi. Untuk membaca grafik dalam trading indodax bisa menggunakan double bottom.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan indodax.com dan bitcoin.co.id. Jika ada tambahan informasi mengenai pembahasan ini atau ada permintaan pembahasan lainnya bisa kirim email ke kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com