Cara Beli Dogecoin di Indodax


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review dogecoin terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara beli dogecoin di indodax, pendiri dogecoin, cara merawat dogecoin, cara beli dogecoin di binance, cara beli dogecoin di tokocrypto, cara beli dogecoin token terbaru 2021. Apa itu dogecoin? Dogecoin adalah aset coin crypto berlambang anjing diciptakan oleh Jackson Palmer pada tahun 2013. Pengambilan namanya memang berasal dari anjing meme doge yang viral di media sosial. Dogecoin merupakan aset kripto yang berbasis proof of work (Pow) atau kata lain dari mining, seperti Bitcoin dan Ether (sebelum evolusi) dan Litecoin. Hanya saja, DOGE tidak memiliki limit. DOGE merupakan aset kripto turunan dari Litecoin (LTC) yang merupakan satu blok proof of work dari Litecoin dan Lucky Coin. Sedangkan LTC sendiri merupakan turunan dari Bitcoin. Untuk lebih lengkapnya simak cara beli dogecoin di indodax dibawah ini.

Baca Juga : Cara Beli Shiba Inu di Indodax

CARA BELI DOGECOIN DI INDODAX TERBARU


1. Untuk kamu yang belum menjadi member indodax, bisa klik link di sini.

2. Setelah itu, lakukan deposit di indodax.

3. Setelah deposit dan saldo rupiah indodax masuk, kamu bisa kembali ke market. Pilih market IDR. Jangan pilih USDT.

4. Cari DOGE. Lalu klik.

Baca Juga : 5 Dompet Doge Terbaik dan Terpercaya Untuk Menyimpan Aset Dogecoin

Dapatkan Notifikasi Info Shiba Inu di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Setelah masuk, kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa kamu ingin membeli DOGE di Indodax. Atau kamu juga bisa membeli DOGE secara instan atau langsung.

6. Setelah itu, kamu perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu.

7. Setelah harga SOGE meningkat, kamu bisa jual DOGE dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant.

8. Jika kamu menjual DOGE dengan metode limit, kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.

Itulah pembahasan lengkap seputar cara beli dogecoin di indodax. Jika ada tambahan informasi mengenai cara beli dogecoin terbaru 2021 atau ada permintaan pembahasan cara beli coin crypto terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk, review produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com