Yeji dan Youngbin Pacaran? Cek Bukti Foto Ini!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi artis-artis kpop pacaran terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar hubungan yeji ITZY dan youngbin SF9. Tersebar di media sosial, bukti foto yeji dan youngbin pacaran. Foto kencan idol Ini diduga Yeji ITZY dan Youngbin SF9?

Baca Juga : Apa Jadinya Jika V dan Jennie Pacaran dan Menikah? Ini Contoh Dampak Nyatanya!

Diketahui tersebar pertama kali melalui twitter, terlihat seorang wanita dengan rambut merah dan seorang pria yang gunakan topi dan hoodie jalan bergandengan. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa mereka merupakan idol, yaitu Yeji ITZY dan Youngbin SF9.

Baik dari JYP Entertainment maupun FNC Entertainment belum angkat bicara mengenai 2 foto yang disebut-sebut menampilkan foto yang diduga artisnya tersebut.Kalian dapat melihat foto-foto yang diduga Yeji ITZY dan Youngbin SF9 di atas.

Dapatkan berita artis kpop pacaran di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ). Itulah pembahasan hubungan yeji ITZY dan youngbin SF9 di tahun 2021. Jika ada tambahan informasi mengenai yeji dan youngbin atau ada permintaan pembahasaan artis kpop pacaran terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Kamu juga bisa bekerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com