Apa Jadinya Jika V dan Jennie Pacaran dan Menikah? Ini Contoh Dampak Nyatanya!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai kabar dan fakta hubungan v dan jennie terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar dampak yang terjadi jika v dan jennie pacaran atau v dan jennie menikah. Btw ini hanya karangan fiktif saja dan opini dari realita yang ada. Apa jadinya ya jika V dan jennie pacaran dan menikah? Berikut ini salah satu contoh dampak nyata kekuatan hubungan v dan jennie meskipun jarang atau bahkan belum pernah berinteraksi.

AKTIFKAN NOTIFIKASI KPOP DI HPMU ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI )

Baca Juga : Bocoran Dispatch Tahun Baru 2021, Ada 7 Pasangan Baru K-Pop 2021 Paling Hot!

Baru-baru ini V dan jennie diendorse minuman Lotte Chilsung. Dampaknya, minuman Lotte Chilsung berhasil puncaki reputasi brand bulan april 2021. Menurut data yang dirilis Reputasi Perusahaan Institusi Korea, brand minuman Lotte Chilsung berhasil puncaki brand minuman di Korea Selatan di bulan April 2021 atau menjadi minuman nomor satu di korea selatan di bulan april 2021. Dampak popularitas v dan jennie sangat tinggi.

Nama brand tersebut menjadi terkenal dalam rentang waktu yang singkat setelah perilisan film iklan yang dibintangi BTS mempromosikan "Kloud Beer" dan Jennie BLACKPINK mengendorse soju "Chum Churum". Dari 3,355,573 daftar brand minuman yang disurvey selama 18 Maret - 18 April, "Lotte Chilsung" memiliki poin akumulasi 9,830,626 dan puncaki ranking tersebut untuk pertama kalinya dalam sejarah, mengalahkan HiteJinro yang adalah produsen alkohol terkemuka di Korea.

Baca Juga : [Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!

Dalam hitungan hari, "Kloud Beer" yang dipromosikan BTS menjadi brand global dan best seller di berbagai negara yang tersedia produk tersebut. Karena V BTS muncul secara mayoritas di iklan "Kloud Beer", media menyebut kejadian ini sebagai "V's Midas Effect". Jennie BLACKPINK juga berhasil meningkatkan popularitas "Chum Churum" secara stabil sejak pengumumannya menjadi ambassador brand tersebut dan para analis menyebut kejadian tersebut sebagai "Jennie Effect".

Itulah adalah salah satu contoh dampak nyata bagaimana kuatnya popularitas v dan jennie. Bagaimana pendapat kalian? Apakah ada contoh dampak nyata hubungan v dan jennie yang lain? Yuk tulis pendapatmu melalui email kpopsquadmedia@gmail.com. Jangan lupa aktifkan notifikasi kpop di hpmu dengan klik tombol bintang disini. Kamu juga bisa pasang iklan, content placement, backlink dan promosi produk di kpopsquad.com, silahkan kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com

Sumber Valid :

Allkpop, kloudbeer, firstsoju, KTH_UK, LetterFromMeToU; Trans and Written by Panncafe, Vitha, K-POP dan K-Drama Indonesia