2021 Simply K-Pop Con Tour Philippines Lineup, Ada ENHYPEN Hingga MAJORS!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi review 2021 Simply K-Pop Con Tour Philippines di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas 2021 Simply K-Pop Con Tour lineup, simply kpop enhypen, simply kpop contour 2021, simply kpop majors. Jumat (30/4), Simply K-Pop umumkan melalui laman media sosial resminya bahwa mereka akan mengadakan acara konser online bertajuk "Simply K-Pop Con Tour".

Baca Juga : 2021 Ontact Gangnam K-Pop Concert Line Up, Ada GFRIEND, Weeekly Hingga Momoland!

Acara konser ini akan mengambil tema dari berbagai negara, yang kali ini mengambil tema dari negara Filipina. Artis yang akan tampil dalam acara ini yaitu, ENHYPEN, AB6IX, ONF, Minzy, OnlyOneOf, Norazo, BIBI, Lim Seowon, DONGKIZ, Soran, MAJORS, GreatGuys, NTX, Keembo, dan Seo Sunghyuk. "Simply K-Pop Con Tour" akan diadakan pada 3 Mei jam 7-9 PM KST dan dapat disaksikan melalui laman YouTube official Simply K-Pop.

Penampilan idol mana yang paling kalian nantikan? Yuk aktifkan notifikasi konser kpop di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ). Itulah pembahasan seputar 2021 Simply K-Pop Con Tour Line Up. Jika ada tambahan informasi mengenai Simply K-Pop Con Tour 2021 atau ada permintaan pembahasaan konser kpop bulan mei 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Kamu juga bisa bekerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com