Ciri-Ciri Powerbank Veger Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca review produk lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar powerbank veger palsu, ciri-ciri powerbank veger palsu, perbedaan powerbank veger asli dan palsu, cara membedakan powerbank veger palsu, harga powerbank veger palsu, powerbank veger apakah bagus, powerbank veger 20000mah, powerbank veger 10000mah, harga powerbank veger 10000mah, kelebihan dan kekurangan power bank veger 25000mah, spesifikasi power bank veger 10000mah, harga power bank veger 10000mah v41. Apa itu powerbank veger? Veger adalah merk powerbank terbaik dan populer di indonesia sampai tahun 2021 ini. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai powerbank veger palsu yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Druga Foxy Batch 1, 2 dan 3

PERBEDAAN POWERBANK VEGER ASLI DAN PALSU


1. Harga powerbank veger asli mahal, sedangkan harga powerbank veger palsu murah. Harga powerbank veger asli terbaru 2021 di marketplace seperti harga powerbank veger shopee 2021, harga powerbank veger tokopedia 2021, harga powerbank veger blibli 2021, harga harga powerbank veger bukalapak 2021 kurang lebih sekitar 130-135 ribu rupiah.

2. Bentuk powerbank veger asli dan bentuk powerbank veger palsu bisa dicek langsung di website resmi powerbank veger di vegerpower.com.

3. Kapasitas powerbank veger asli rata-rata 10.000 mAh, sedangkan kapasitas powerbank veger palsu tidak bisa ditentukan.

4. Baterai powerbank veger asli berkualitas baik dan awet, sedangkan baterai powerbank veger palsu berkualitas buruk dan cepat habis.

BANTU KAMI MENGEMBANGKAN SITUS INI UNTUK MENGUMPULKAN INFORMASI PRODUK POWERBANK LAINNYA DENGAN CARA DONASI KE LINK : SAWERIA.CO/KPOPSQUAD

5. Bobot powerbank veger asli atau berat powerbank veger asli dengan kapasitas 10.400mAh memiliki berat sekitar 175 – 200 gram, Power bank veger asli dengan kisaran kapasitas 20.000 mAh memiliki bobot berat 400 – 500 gram. Sedangkan untuk bobot powerbank veger palsu atau berat powerbank veger palsu dengan kapasitas lebih dari 20.000 mAh bobotnya ringan dan bentuknya kecil. Sebagai informasi, power bank semakin kapasitasnya besar semakin besar pula ukuran power bank tersebut.

6. Logo powerbank veger asli tersemat pada body top dengan warna yang lebih terang dan jelas. Sedangkan logo powerbank veger palsu lebih buram.

7. Build quality powerbank veger asli baik dan solid, sedangkan build quality powerbank veger palsu tidak baik dan tidak solid.

8. Penjual powerbank veger asli memiliki izin resmi dari vegerpower.com, sedangkan penjual powerbank veger palsu tidak memiliki izin resmi. Penjual powerbank veger asli biasanya memberikan garansi powerbank veger jika rusak bermasalah.

9. Kemasan powerbank veger asli yang baru rapi dan tersegel, sedangkan kemasan powerbank veger palsu tidak rapi dan tidak tersegel.

10. Isi dalam box powerbank veger asli lengkap, sedangkan isi dalam box powerbank veger palsu tidak lengkap. Komponen powerbank veger palsu juga tidak original. Komponen powerbank veger asli lengkap dan banyak fitur powerbank veger asli yang canggih.

Itulah pembahasan lengkap seputar ciri-ciri powerbank veger palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai perbedaan powerbank veger asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan merk powerbank palsu lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk powerbank, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com