Cara Restart HP Samsung Semua Tipe 100% Berhasil

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi seputar cara restart hp terbaru 2021 lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara restart hp samsung semua tipe terbukti berhasil mulai dari seperti cara restart hp samsung j2 prime tanpa tombol power, cara restart hp samsung j2 pro, cara restart hp samsung a21s, cara restart hp samsung a20, cara restart hp samsung a50s yang hang, cara restart hp samsung j7 pro, cara restart hp samsung j7 prime, cara restart hp samsung j1 ace, cara restart hp samsung duos, cara restart hp samsung grand prime, cara restart hp samsung grand duos, cara restart hp samsung a10, cara restart hp samsung j5 2015, cara restart hp samsung a50, cara restart hp samsung tanpa tombol power, cara restart hp samsung yang hang. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Baca Juga : Kumpulan Trik Rahasia Cara Blokir Kontak WhatsApp Terbaru 2021

Melakukan restart hp samsung dapat menjadikan hp samsung kamu seperti baru lagi. Bagaimana bisa? Ketika kamu merestart hp samsung kamu, kamu akan mendapatkan data-data kosong, aplikasi-aplikasi asli, dan tampilan layar seperti hp samsung baru. Biasanya orang-orang merestart hp samsung mereka ketika hp samsung mereka telah rusak atau sering mengalami hang. Hal ini tentu sering ditemukan dalam penggunaan hp samsung.

Untuk mengembalikan hp samsung yang sering hang dan melakukan kegiatannya sendiri, kamu bisa mengatasinya dengan merestart hp samsung. Cara ini sangat ampuh dilakukan. Namun, sebelum kamu melakukan restart kamu dapat memback up segala data-data penting yang ada di hp samsung kamu. Kamu bisa memindahkannya ke laptop atau komputer di rumahmu. Cara ini sangat ampuh untuk menjaga ketahanan hp samsung apabila kamu belum ingin membeli hp samsung yang baru.

Pada ulasan kali ini kamu akan mendapatkan pengetahuan seputar menrestart hp samsung. Cara ini dapat dilakukan dengan segala ketentuan-ketentuan yang telah terdeskripsi sebelumnya. Dalam melakukan restart hp samsung kamu perlu meneliti berbagai hal agar apa yang kamu lakukan tidak membuat kesalahan. Karena melakukan restart hp samsung ini memang cukup berbahaya untuk data di hp samsung kamu. Selamat mencoba teman.

Sebelumnya jangan lupa ikuti terus artikel kami karena akan ada artikel baru yang menarik dan jangan lupa untuk kalian juga bisa membaca artikel tentang cara merekam layar samsung a10 cocok untuk kamu yang suka record layar saat bermain game atau hal lainnya.

Dapatkan Tips HP Samsung di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

MERESTART HP SAMSUNG VERSI ANDROID OREO KEATAS


Tidak semua hp samsung mendapatkan perlakuan yang sama dalam melakukan restart hp samsung. Perbedaan yang membedakan memang tidak terlalu banyak. Namun, perbedaan ini dapat membuat bingung pengguna hp samsung tersebut. untuk melakukan restart hp samsung kamu perlu memperhatikan versi OS hp samsung kamu.

Setelah melakukan pengecekan kamu bisa mengikuti cara merestart dibawah ini, berlaku hanya untuk hp samsung OS Android versi oreo ke atas. Berikut adalah cara merestart HP Samsung untuk versi Android Oreo dan versi di atasnya:

1. Buka pengaturan. 

2. Klik menu Manajemen Umum atau General Management pada opsi yang ada.

3. Klik Atur Ulang (Reset).

4. Pada menu Reset, klik Reset Data Pabrik atau Factory Data Reset.

5. Pada menu Reset Data Pabrik, ketuk Atur Ulang atau Atur Ulang Perangkat (Reset Device).

6. Setelah beberapa menit, kamu akan melihat layar Android Recovery.

7. Tekan tombol Volume untuk memilih factory reset.

8. Tekan tombol Daya.

9. Pada layar peringatan, tekan tombol volume untuk memilih opsi YA.

10. Tekan tombol Daya.

11. Tunggu beberapa saat, akan muncul Android Recovery pilih opsi reboot.

12. Tekan tombol Daya mengulang sistem.

Cara di atas hanya dilakukan oleh hp samsung versi android oreo ke atas saja. Bagi kamu yang memiliki hp samsung tipe oreo ke bawah, kamu bisa mengikuti langkah selanjutnya untuk merestart hp samsungmu.

Baca Juga : [APK ANDROID] 5 Fitur Baru Aplikasi Samsung Internet Browser Versi 7.4 di Google Play Store

MERESTART DENGAN PERPADUAN TOMBOL PADA HP SAMSUNG


Cara ini dapat dilakukan untuk semua jenis hp samsung versi android apa saja. Untuk melakukan restart tentu kamu harus memperhatikan data yang ada di hp samsung kamu. Dan pastikan sudah di pindah ke perangkat lain. Cara merestart hp samsung menggunakan tombol sebagai berikut:

1. Pastikan hp samsung kamu dalam keadaan mati total.

2. Lalu tekan tombol volume naik, power, dan tombol tengah secara bersamaan.

3. Tunggu hingga muncul menu recovery.

4. Pilih factory reset. Untuk memilih menu kamu bisa menggunakan tombol volume dan untuk mengonfirmasi kamu bisa gunakan tombol tengah.

5. Tunggu beberapa menit untuk memproses restart hp samsung.

6. Setelah restart selesai, pilih menu reboot system untuk merestart hp samsung.

Lakukan semua cara di atas dengan teliti untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga membantu. Itulah cara restart hp samsung semua tipe terbukti 100% berhasil. Bagi yang ingin kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pemasangan iklan, review produk, content placement, backlink dan sejenisnya silahkan kontak kami melalui alamat email kpopsquadmedia@gmail.com.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com