Cara Membedakan Serum Hanasui Gold Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi mengenai review serum hanasui gold terbaru 2022 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara membedakan serum hanasui gold asli dan palsu, perbedaan serum hanasui gold asli dan palsu, ciri-ciri serum hanasui gold asli dan palsu, harga serum hanasui gold asli dan palsu, manfaat serum hanasui gold asli dan palsu, cara menggunakan serum hanasui gold asli dan palsu, cara pemakaian serum hanasui gold asli dan palsu, pengalaman menggunakan serum hanasui gold asli dan palsu, testimoni serum hanasui gold asli dan palsu, cara pakai serum hanasui gold asli dan palsu, kemasan serum hanasui gold asli dan palsu, khasiat serum hanasui gold asli dan palsu, efek samping serum hanasui gold asli dan palsu, nomor BPOM serum hanasui gold asli dan palsu, no. bpom serum hanasui gold new. Apa itu serum hanasui gold? Serum hanasui gold adalah serum wajah terbaik 2022 buatan hanasui yang memiliki banyak manfaat dan kandungan seperti Niacinamide (vitamin B3), vitamin C, dan gliserin. Manfaat serum hanasui gold seperti manfaat serum hanasui gold untuk mencerahkan wajah, manfaat serum hanasui gold untuk menjaga elastisitas kulit, manfaat serum hanasui gold untuk melembutkan wajah, manfaat serum hanasui gold untuk sebagai antioksidan, manfaat serum hanasui gold untuk mengencangkan kulit dan manfaat serum hanasui gold untuk menghindari penuaan dini. Untuk lebih lengkapnya simak review serum hanasui gold dan cara membedakan serum hanasui gold asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Serum Vitamin C Hanasui Asli dan Palsu

PERBEDAAN SERUM HANASUI GOLD ASLI DAN PALSU

1. Terdapat perbedaan harga serum hanasui gold asli dan palsu. Harga serum hanasui gold asli mahal sedangkan harga serum hanasui gold palsu murah. Harga serum hanasui gold di apotik, harga serum hanasui gold di indomaret, harga serum hanasui gold  di alfamart, harga serum hanasui gold di kimia farma, harga serum hanasui gold di shopee, harga serum hanasui gold di tokopedia, harga serum hanasui gold di blibli, harga serum hanasui gold di lazada, harga serum hanasui gold di jd.id, harga serum hanasui gold di bukalapak umumnya sekitar 23 ribu rupiah.

BELI SERUM HANASUI GOLD ASLI DISINI

2. Terdapat perbedaan kemasan serum hanasui gold asli dan palsu. Kemasan serum hanasui gold asli dikemas dalam wadah kardus berwarna emas dengan corak hitam. Sedangkan kemasan serum hanasui gold palsu ala kadarnya. Kemasan serum yang asli terdapat keterangan manfaat, kandungan, dan isi produk. Serum Hanasui Gold disegel dengan plastik tebal. Perlu diketahui, kemasan serum Hanasui Gold yang asli dan terbaru 2022, sudah tidak dikemas dalam botol pipet lagi. Serum Hanasui Gold asli botolnya terbuat dari kaca, sedangkan untuk aplikatornya terbuat dari plastik. Bagian kepala botol serum hanasui gold asli dilengkapi tutup plastik berwarna bening sebagai pelindung, sehingga serum hanasui gold asli tidak mudah tumpah. Botol serum hanasui gold asli yang terbuat dari kaca tebal pun tidak mudah pecah atau rusak. Kemasan botol serum hanasui gold asli dilengkapi dengan logo serum hanasui gold asli dan pabrik serum hanasui gold asli yang memproduksinya.

3. Terdapat perbedaan logo serum hanasui gold asli dan palsu. Logo serum hanasui gold asli dicetak tebal berwarna hitam terletak di bagian kiri kardus serum hanasui gold asli. Sedangkan logo serum hanasui gold palsu tidak tebal. Selain itu, pada serum hanasui gold asli ada logo perusahaan serum hanasui gold atau logo pabrik serum hanasui gold yang terletak di samping logo serum hanasui gold. Untuk serum Hanasui yang asli, logo produk timbul dengan kemasan yang mengilap. Sementara, pada kemasan serum Hanasui Gold yang palsu, biasanya tidak ditemukan tekstur yang timbul pada tulisan.

Baca Juga : Perbedaan Serum Hanasui Anti Acne Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi CARA MEMBEDAKAN SERUM HANASUI GOLD ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Terapat perbedaan font dan tulisan serum hanasui gold asli dan palsu. Font dan tulisan serum hanasui gold asli varian serum yang ditulis dengan huruf kapital berwarna hitam. Sedangkan font dan tulisan serum hanasui gold palsu tidak kapital dan tidak hitam.

5. Terdapat perbedaan pembatas antara leher botol serum hanasui gold dan bodi botol serum hanasui gold. Pada serum Hanasui Gold asli, terdapat pembatas berupa garis melingkar yang dicetak tebal berwarna hitam. Sedangkan pada serum hanasui gold palsu tidak ada pembatas atau tidak sama.

Baca Juga : Perbedaan Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu

6. Pada kemasan serum hanasui gold asli dilengkapi dengan tanggal kedaluwarsa serum hanasui gold asli sekaligus nomor seri BPOM serum hanasui gold asli yaitu 18161900461. Cek nomor seri BPOM serum hanasui gold asli pada situs resmi BPOM untuk mengetahui apakah serum itu asli atau tidak. Jika serum Hanasui Gold tersebut asli, maka nomor seri BPOM akan terdaftar secara resmi dengan keterangan produk secara lengkap di situs BPOM.

7. Terdapat perbedaan tekstur dan aroma serum hanasui gold asli dan palsu. Tekstur dan aroma aroma serum hanasui gold asli memiliki warna serum keemasan yang sedikit transparan, dan jika di-swatch akan meninggalkan efek seperti glitter yang lembut. Tekstur serum hanasui gold asli agak kental dan hampir mirip dengan gel, namun bisa meresap dengan mudah saat diaplikasikan di kulit. Aroma serum Hanasui Gold cenderung lembut dan tidak terlalu tajam.

Baca Juga : Perbedaan Serum Hanasui Biru Asli dan Palsu

8. Terdapat perbedaan kandungan serum hanasui gold asli dan palsu. Kandungan serum hanasui gold Niacinamide (vitamin B3), vitamin C, dan gliserin. Sedangkan kandungan serum hanasui gold palsu tidak jelas.

9. Terdapat perbedaan manfaat serum hanasui gold asli dan palsu. Manfaat serum Hanasui Gold  asli memiliki berbagai manfaat seperti mencerahkan wajah, menjaga elastisitas kulit, melembutkan wajah, serta sebagai antioksidan. Sedangkan efek samping serum gold palsu sangat berbahaya.

10. Cara pemakaian serum hanasui gold asli dianjurkan menggunakan serum hanasui gold 2 kali sehari pagi dan malam hari. Kemudian oleskan serum hanasui gold tipis pada wajah yang sudah dibersihkan, kemudian diamkan hingga meresap.

Itulah pembahasan lengkap seputar review serum hanasui gold dan cara membedakan serum hanasui gold asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai serum hanasui gold terbaru 2022 atau ada permintaan pembahasan produk serum terbaik 2022 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk pasang iklan produk kecantikan di kpopsquad.com atau produk lainnya bisa kontak kami melalui alamat email tersebut.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com