Cara Membedakan Produk Himalaya Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review produk himalaya terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara membedakan produk himalaya asli dan palsu, cara membedakan produk masker himalaya asli dan palsu, perbedaan masker himalaya asli dan palsu, perbedaan produk himalaya asli dan palsu, ciri-ciri produk himalaya asli dan palsu, ciri-ciri masker himalaya asli dan palsu, ciri-ciri garam himalaya asli dan palsu, garam himalaya asli merk apa, warna garam himalaya asli, harga garam himalaya asli dan palsu, garam himalaya asli beli dimana, harga produk himalaya asli dan palsu 2021, harga masker himalaya di indomaret terbaru 2021, harga masker himalaya di alfamart terbaru 2021, manfaat produk himalaya asli dan palsu, masker himalaya untuk bruntusan, khasiat produk himalaya asli dan palsu, kemasan produk himalaya asli dan palsu, merk garam himalaya asli, cara membedakan produk himalaya neem mask asli dan palsu, bahaya garam himalaya, harga garam himalaya asli, warna garam himalaya asli, garam himalaya asli beli dimana, harga masker himalaya di alfamart, macam macam himalaya dan manfaatnya, perbedaan masker himalaya asli dan palsu, cara pakai masker himalaya, efek samping masker himalaya, manfaat masker himalaya harga, manfaat masker himalaya di alfamart, masker himalaya panas. Apa itu produk himalaya? Produk himalaya berdasarkan data pencarian google ada 2 jenis yaitu masker himalaya dan garam himalaya. Kali ini kita akan membahas dua-duanya apa itu masker himalaya dan apa itu garam himalaya. Masker himalaya atau Himalaya Purifying Neem Mask adalah masker wash off yang tektur atau jenisnya mirip dengan clay dan mud mask diklaim mampu membantu mencegah dan menyembuhkan jerawat. Sedangkan garam himalaya adalah garam yang memiliki banyak manfaat, baik untuk masakan maupun kesehatan. Untuk lebih lengkapnya simak review produk himalaya terbaru 2021 dan cara membedakan produk himalaya asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membedakan Masker Lea Gloria Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN PRODUK MASKER HIMALAYA ASLI DAN PALSU


1. Terdapat perbedaan harga masker himalaya asli dan palsu. Harga masker himalaya asli mahal sedangkan harga masker himalaya palsu murah. Harga masker himalaya 50ml di alfamart terbaru 2021, harga masker himalaya 50ml di indomaret terbaru 2021, harga masker himalaya di alfamart terbaru 2021, harga masker himalaya indomaret terbaru 2021, harga himalaya neem mask 100 ml terbaru 2021, harga masker himalaya di shopee terbaru 2021, harga masker himalaya di tokopedia terbaru 2021, harga masker himalaya di bukalapak terbaru 2021, harga masker himalaya di lazada terbaru 2021, harga masker himalaya di jd.id terbaru 2021, harga masker himalaya di apotik terbaru 2021, harga masker himalaya di kimia farma terbaru 2021, harga masker himalaya di toko online terbaru 2021 dan harga masker himalaya di marketplace terbaru 2021 umum sekitar 29 ribu rupiah sampai 42 ribu rupiah.

2. Terdapat perbedaan kemasan masker himalaya asli dan palsu. Kemasan masker himalaya asli dijual dalam kemasan tube dengan tutup flip flop yang mudah dibuka tutup. Pada kemasan masker himalaya asli terdapat ilustrasi gambar daun Neem yang menjadi bahan utama dari masker himalaya asli. Kemasan masker himalaya asli tersegel, rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan masker himalaya palsu tidak tersegel, tidak rapi dan ada beberapa kerusakan bahkan ada yang bentuknya tidak sama dan tidak ada gambar daun neem.

3. Terdapat perbedaan kandungan masker himalaya asli dan palsu. Kandungan masker himalaya dari neem dan kunyit untuk mengatasi jerawat. Sedangkan kandungan masker himalaya palsu tidak jelas dari bahan apa dan bahan darimana tidak jelas.

4. Terdapat perbedaan manfaat masker himalaya asli dan palsu. Manfaat masker himalaya asli untuk mengatasi jerawat. Sedangkan manfaat masker himalaya palsu tidak ada.

5. Cara pemakaian masker himalaya asli sama seperti clay mask pada umumnya. Cukup oleskan masker himalaya asli ini secara merata pada permukaan kulit wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Lalu biarkan masker mengering sekitar 10-15 menit, setelah itu bilas hingga bersih menggunakan air dingin. 

6. Masker himalaya tidak boleh dipakai pada kondisi kulit yang sedang luka apalagi luka merang, atau juga sedang iritasi/alergi. Jika jerawat di wajahmu sedang luka meradang, hindari untuk memakai Himalaya Purifying Neem Mask ini dulu. Tunggu hingga luka jerawat mengering atua tertutup. Intinya, masker himalaya tidak cocok untuk kulitnya kering apalagi sensitif. Masker himalaya cocok untuk kulit normal, berminyak dan berjerawat.

7. Macam macam himalaya dan manfaatnya terdiri dari 3 produk. Himalaya Purifying Neem ini sebenarnya merupakan skincare series yang terdiri dari Himalaya Purifying Neem Mask, Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Scrub.

8. Untuk hasil maksimal, gunakan 3 produk himalaya untuk jerawat. Namun untuk scrub tidak boleh digunakan untuk kulit yang sering berjerawat dan bruntusan. Cara menggunakan Himalaya Purifying Neem Scrub 1 minggu sekali. Jika salah dalam penggunaan, jerawat makin parah dan muncul makin banyak. Alangkah baiknya sebelum membeli dan menggunakan produk himalaya, lakukan konsultasi ke dokter kecantikan terlebih dahulu.

Dapatkan Informasi Produk Asli dan Palsu di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Baca Juga : Makin Glowing dengan Produk Organik Korea? Simak 7 Rekomendasinya

CIRI-CIRI GARAM HIMALAYA ASLI DAN PALSU


1. Terdapat perbedaan harga garam himalaya asli dan palsu. Harga garam himalaya asli mahal sedangkan harga garam himalaya palsu murah. Harga garam himalaya di indomaret terbaru 2021, harga garam himalaya di alfamart terbaru 2021, harga garam himalaya 1 kg terbaru 2021, harga garam himalaya asli terbaru 2021, harga garam himalaya di apotik terbaru 2021, harga garam himalaya di hypermart terbaru 2021, harga garam himalaya di shopee terbaru 2021, harga garam himalaya asli dan palsu terbaru 2021, harga garam himalaya di lazada, harga garam himalaya di bukalapak, harga garam himalaya di tokopedia, harga garam himalaya di jd.id, harga garam himalaya di blibli, harga garam himalaya di kimia farma, harga garam himalaya di toko online dan harga garam himalaya di marketplace lainnya sekitar 32 ribu rupiah hingga 65 ribu rupiah.

2. Terdapat perbedaan warna garam himalaya asli dan palsu. Warna garam himalaya asli berwarna merah muda sedangkan warna garam himalaya palsu warnanya jauh lebih pucat atau tidak kemerahan.

3. Terdapat perbedaan kandungan garam himalaya asli dan palsu. Kandungan himalaya asli memiliki kandungan mineral alami yang cukup banyak. Jika diletakkan di lantai atau tempat lembap, garam himalaya akan lebih mudah mencair. Sedangkan kandungan garam himalaya palsu tidak ada. Kandungan natrium dalam garam himalaya yang sedikit lebih rendah daripada garam palsu.

4. Terdapat perbedaan bentuk garam himalaya asli dan palsu atau ukuran garam himalaya asli dan palsu. Garam himalaya asli berwujud kristal yang ukurannya agak lebih besar. Jika dibandingkan dengan garam himalaya palsu, biasanya akan nampak perbedaan ukurannya. Namun saat ini sudah dijual produk garam himalaya asli yang lebih halus.

5. Terdapat perbedaan rasa garam himalaya asli dan palsu. Rasa garam himalaya asli sedikit lebih asin daripada garam himalaya palsu. Saat dicicipi garam himalaya asli juga tidak meninggalkan rasa pahit karena bebas dari zat aditif.

6. Cara menguji keaslian garam himalaya sangat mudah. Saat dipegang, garam himalaya asli sedikit lengket dan kesat. Bahkan ketika dilarutkan dalam air pun, garam himalaya akan tetap menyisakan butiran halus.

Itulah pembahasan lengkap seputar review produk himalaya terbaru 2021 dan cara membedakan produk himalaya asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai produk himalaya terbaru 2021 atau ada permintaan pembahasan produk masker dan produk garam terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya silahkan kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com