Perbedaan Lemonilo dan Indomie


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review lemonilo dan indomie terbaru di kpopsquad.com. Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan lemonilo dan indomie, perbedaan mie lemonilo dan indomie, perbedaan kalori lemonilo dan indomie, manfaat lemonilo, kalori mie lemonilo, lemonilo adalah, kelebihan dan kekurangan mie lemonilo, efek samping mie lemonilo, kekurangan mie lemonilo, apakah mie lemonilo bikin gemuk. Apa itu lemonilo? Apa itu Indomie? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan lemonilo dan indomie dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Shinta Nurfauzia, CEO dan Pemilik Lemonilo!

PERBEDAAN MIE LEMONILO DAN INDOMIE


1. Perbedaan lemonilo dan indomie yang pertama adalah harga. Harga lemonilo mahal sedangkan harga indomie murah. Harga lemonilo sekitar Rp 6.000 sedangkan harga indomie sekitar Rp 2.500.

BELI LEMONILO DISINI

BELI INDOMIE DISINI

2. Perbedaan lemonilo dan indomie yang kedua adalah warna mie. Warna mie lemonilo berwarna hijau sedangkan warna mie indomie berwarna kuning.

3. Perbedaan lemonilo dan indomie yang ketiga adalah jenis mie instan. Jenis mie instan lemonilo membawa klaim sebagai mie instan sehat. Sedangkan jenis mie instan indomie membawa klaim sebagai mie instan paling enak di dunia.

4. Perbedaan lemonilo dan indomie yang keempat adalah rasa. Rasa lemonilo berbeda dengan rasa indomie. Untuk rasa enak atau tidak, tergantung pada selera masing-masing.

Baca Juga : Perbedaan Mie Shirataki Basah dan Kering Beserta Beras Shirataki

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN LEMONILO DAN INDOMIE di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan lemonilo dan indomie yang kelima adalah komposisi dan kandungan. Komposisi lemonilo dan kandungan bahan lemonilo tanpa pengawet, pewarna sintetik, dan penguat rasa. Sedangkan komposisi indomie dan kandungan bahan indomie dengan pengawet, pewarna sintetik, dan penguat rasa.

6. Perbedaan lemonilo dan indomie yang keenam adalah kandungan nilai gizi. Kandungan nilai gizi lemonilo memiliki kandungan kalori mie lemonilo, lemak, dan garam yang lebih sedikit daripada Indomie. Sedangkan kandungan nilai gizi indomie memiliki kandungan vitamin A, B1, B6, dan B12, sedangkan mi Lemonilo tidak.

7. Perbedaan lemonilo dan indomie yang ketujuh adalah kemasan. Kemasan lemonilo berbeda dengan kemasan indomie.

Itulah perbedaan lemonilo dan indomie. Jika ada pertanyaan mengenai lemonilo dan indomie atau ada permintaan pembahasan perbedaan mie instan merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk mie instan, review produk mie instan, promosi produk mie instan, content placement produk mie instan, backlink produk mie instan atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com